Diapresiasi Ketua Bappilu Golkar, RMA: Kami Ucapkan Terima Kasih

oleh
Zainudin Amalii
Ketua Bappilu Partai Golkar, Zainudin Amali (doc. kataberita)

kataberita.id, JAKARTA — Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Zainuddin Amali yang juga Menteri Pemuda Olahraga RI mengapresiasi langkah relawan Airlangga yang berangkat baik dari kader maupun simpatisan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dari luar partai, menurut Ketua Bapilu DPP Partai Golkar banyaknya dukungan dan deklarasi untuk Airlangga Hartarto menunjukkan indikator baik untuk pencapresan Airlangga Hartarto.

“Kami agak kaget sebenarnya karena banyak deklarasi dukungan pada calon presiden kami, Pak Airlangga. Ini sangat penting tentu saja menurut kami karena relawan ini bisa jadi hal penting,” pungkas Zainudin Amali pada acara di DPD Golkar DIY, Minggu, 23 Januari 2022.

Baca Juga :   Menko Airlangga Meminta Gubernur Anis Agar Tidak Membuat Pernyataan Sentimen Negatif

Senada dengan Ketua Bappilu DPP Partai Golkar Relawan Muda Airlangga (RMA) menegaskan bahwa RMA siap mendukung dan mengkonsolidasikan dukungan pencapresan Airlangga pada Pilpres 2024.

“Terima kasih atas apresiasi Ketua Bappilu Golkar Bang ZA (Zainudin Amali) yang mengapresiasi langkah kader ataupun simpatisan Partai Golkar yang menginisiasi adanya mobilisasi dukungan kepada Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai capres dari Partai Golkar dengan berbagai acara deklarasi, program sosialiasi dan penggalangan opini publik di media massa,” ungkap Koordinator Relawan Muda Airlangga Firman Mulyadi kepada kataberita.id, Senin (24/1/2022).

Baca Juga :   Ridwan Kamil Bergabung dengan Partai Golkar, Aburizal Bakrie: Mari Berkarya Memajukan Indonesia

RMA menyebut bahwa akan mendukung penuh pencapresan Airlangga dan mendukung langkah politik Airlangga berkoalisi dengan partai mana saja dan cawapres mana pun.

“Kami Relawan Muda Airlangga akan terus mengkomunikasikan secara informal tentang pencapresan Airlangga Hartarto oleh Golkar dan membuka segala kemungkinan berkoalisi dan berpasangan dengan tokoh-tokoh populer di publik dalam kontestasi Pilpres 2024.” Tutup Khalid Zabidi, pembina RMA. (kataberita/icn)