Sandiaga Uno Tak Jadi Cawapres Ganjar: Bersyukur, Tidak Kecewa…

oleh
Sandiaga Uno Tak Jadi Cawapres Ganjar
Sandiaga Uno Tak Jadi Cawapres Ganjar (ist.)

kataberita.idSandiaga Uno tak banyak berkomentar soal pencalonan Mahfud MD sebagai cawapres. Dia hanya mengucapkan selamat berjuang kepada Ganjar-Mahfud.

Diketahui, gabungan partai politik (parpol) pengusung bacapres Ganjar Pranowo telah resmi menunjuk Menko Polhukam Mahfud Md sebagai bacawapres. Lantas bagaimana respons Sandiaga Uno, yang santer di bursa cawapres Ganjar?

Baca Juga :   Ini Respons PDIP, Saat Elektabilitas Gubernur Ganjar dan Ketua DPR Puan Dibanding-bandingkan...

“Selamat berjuang dan insyaallah hari yang bersejarah ini akan membawa kita ke Indonesia emas, sejahtera, adil, dan makmur,” kata Sandiaga seusai pengumuman cawapres Ganjar Pranowo di DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10/2023). Sandiaga dimintai tanggapan soal dirinya tidak ditunjuk menjadi cawapres Ganjar Pranowo.

Sandiaga Uno juga mengaku bersyukur lantaran disapa langsung oleh Megawati dan Ganjar dalam sambutan di acara pengumuman cawapres Ganjar itu.

Baca Juga :   Covid di Jateng Naik Terus, Ganjar Pranowo: Ada Warga Eggak Percaya Sama Virus Corona

“Bersyukur, bersyukur,” imbuhnya.

Ketua Umum (Ketum) PPP Mardiono mengaku tidak kecewa atas tak terpilihnya Sandiaga sebagai cawapres. Dia menegaskan Sandiaga masih memiliki tugas berat di partai dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Tidak, tidak (kecewa). Ini Pak Sandi bersama PPP, terus Pak Sandi punya tanggung jawab sebagai Ketua Bappilu nasional. Jadi menang kalah PPP ada di pundak Pak Sandi. Pak Sandi tidak bawa kepentingan individunya, tapi Pak Sandi bawa amanah PPP,” ujar dia. (sumber)