Kang Firman Donor Darah di Gelaran Rangkaian Hari Jadi Cianjur

oleh
Firman Mulyadi Donor Darah
Firman Mulyadi Donor Darah

kataberita.id, Cianjur – Tokoh Pemuda Cianjur Firman Mulyadi mendonorkan darahnya untuk stok bank darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cianjur di Pemkab Cianjur Rabu (5/7/2023).

Pemkab Cianjur mengadakan ruang donor darah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Cianjur, untuk masyarakat Cianjur dalam rangka rangkaian Hari Jadi Cianjur (HJC) yang ke-344.

Baca Juga :   BSNPG Tolak Pemilu Diundur: Bahaya Melanggar Konstitusi...

Firman mengapresiasi dan mendukung kegiatan PMI tersebut, dan ikut serta dalam mendonorkan darahnya.

“Dalam rangka rangkaian hari jadi Cianjur, saya mendukung PMI dalam menjaga ketersediaan stok darah di PMI Cianjur,” kata Firman saat dihubungi kataberita.id.

Diketahui sebelumnya, Firman merupakan salah satu Bacaleg DPR RI dapil Jabar III wilayah Cianjur dan Kota Bogor, yang peduli terhadap kegiatan kemanusiaan yang salah satunya diselenggarakan oleh PMI.

Baca Juga :   Jerry Sambuaga Apresiasi Upaya Komunikasi Politik RMA: Bisa Memberi Semangat Parpol Pengusung Airlangga Hartarto

Kendati demikian, dirinya pun wajib mendukung terhadap kegiatan kegiatan positif seperti donor darah.

Ia berharap masyarakat Cianjur ke depannya tidak akan lagi terjadi kekurangan stok darah bagi masyarakat yang membutuhkannya.

“Saya berharap masyarakat Cianjur akan tetap sehat dan jika ada yang memerlukan darah, maka di PMI akan tetap tersedia.” Tutup Firman, yang juga pengurus Yayasan Suryakancana Cianjur. (icn/icn)