Vior Onic Hujat Anissa Aziza di Depan Raditya Dika? Netizen: Polos, Gimik, Atau Be*o?

oleh
Vior Onic Hutaj Anissa Aziza di depan Raditya Dika
Vior Onic Hutaj Anissa Aziza di depan Raditya Dika (tangkapan layar/youtube)

Kata Berita, Vior Onic Hujat Anissa Aziza — Gamer sekaligus selebgram Viorenita Sutanto, atau yang akrab disapa Vior, menuai hujatan dari warganet lantaran tidak tahu istri Raditya Dika dan mengatakannya di depan sang komika.

Hadir di podcast Raditya Dika, Vior mulanya bercerita bahwa ia belakangan ini sedang diikuti oleh seseorang. Cerita belum selesai, mendadak ia membahas soal Anissa Aziza.

“Eh, tahu enggak di TikTok yang rame, ada selebgram cantik namanya Anissa Aziza,” kata Vior di depan Raditya Dika, membuat para kru tertawa, dikutip dari unggahan @lambegosiip pad Rabu (1/5/2024).

Baca Juga :   Profil Anissa Aziza: Aktris dan Selebgram yang juga Istri Raditya Dika

Reaksi itu pun membuat bingung hingga Raditya Dika harus menyela agar cerita bintang tamunya runtut. Komika 39 tahun itu pun meminta Vior untuk menceritakan kasus Anissa Aziza terlebih dulu.

Dengan penuh semangat, brand ambassador Onic Esports itu pun menceritakan kisah Anissa Aziza dengan diikuti oleh seseorang yang tidak dikenal di sebuah mall di Jakarta.

Kisah tersebut memang sempat viral baru-baru ini setelah istri Raditya Dika itu curhat di Instagram Story-nya. Namun Vior Onic Hujat Anissa Aziza.

“Bisa aja itu orang pengin sama dia (Anissa Aziza), terus diikutin. Orangnya enggak tahu, enggak kenal siapa. Dia lagi belanja bulanan, terus dia nge-chat suaminya,” imbuh cewek yang disebut “Bocah Kosong” itu.

Baca Juga :   Profil Anissa Aziza: Aktris dan Selebgram yang juga Istri Raditya Dika

Penuturan perempuan 25 tahun itu seketika disambut tawa terbahak-bahak dari Raditya Dika. Sepanjang cerita Radit sama sekali tidak mengungkapkan bahwa Anissa Azziza adalah istrinya.

“Ada apa sih? Kok ketawa?” tanya Vior masih bingung. Kemudian, ia lanjut bercerita dari berita yang dibaca dari TikTok dan tetap membuat Raditya Dika geli.

Namun pada akhirnya Raditya Dika mengungkapkan bahwa Anissa Azizza merupakan istrinya dan membuat Vior terkejut.

Baca Juga :   Profil Anissa Aziza: Aktris dan Selebgram yang juga Istri Raditya Dika

Sikap lugu Vior itu justru menuai hujatan dari warganet. Mereka menuding bahwa keluguannya hanya pura-pura belaka.

“Kalau enggak tahu ya wajar, tapi yang enggak wajar dia kok pas banget ya ngomongin Anissa Aziza pad podcast sama Radit, bener-bener ya Vior, akting,” kata @alea***.

“Lah, dia emang kalau enggak jual begonya enggak ada harga jual kan,” komentar @aslau***.

“Enggak mungkin enggak tahu, masa iya tiba-tiba bahas nama istrinya Radit pas di depan suaminya, masa random banget, gimik bro,” imbuh @poser***. (Sumber)