RMPG Resmi Jadi Relawan Pemenangan Prabowo-Gibran: Siap Kawal Sampai Menang

oleh
Deklarasi RMPG di Markas Besar Prabowo Gibran
RMPG Resmi Menjadi Relawan Pemenangan Prabowo-Gibran

kataberita.id, Jakarta – Relawan Muda Prabowo Gibran (RMPG) resmi mendapatkan sertifikat dari Badan Pemenangan Presiden 2024 sebagai bagian dari Relawan Pemenangan Prabowo Presiden 2024-2029.

Koordinator Relawan RMPG, Firman Mulyadi seusai menerima sertifikat tersebut menegaskan keseriusan para relawan untuk memenangkan pasangan Prabowo – Gibran pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga :   Tentang AI & Demokrasi 5.0: Big Push dalam Fenomena Post-Democracy

“Kami telah menyatakan tekad untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden RI 2024-2029 dalam Pilpres mendatang,” Ungkap Firman Mulyadi dalam keterangannya di lokasi sesudah menerima Sertifikat yang diberikan langsung oleh koordinator Relawan Badan Pemenangan Presiden Fauzi Baadilla di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Rabu 3 Januari 2024.

Baca Juga :   Kawan Gibran Jakarta Apresiasi Terpilihnya Zaki Iskandar Jadi Ketua TKD Prabowo Gibran Wilayah DKI

“Langkah-langkah strategis kini kami susun dengan diawali pembentukan pengurus di daerah guna meneruskan konsolidasi yang melibatkan banyak basis massa,” lanjut Firman Mulyadi.

Masih dalam keterangannya, lanjut Firman Mulyadi, RMPG siap mengawal pasangan Prabowo Gibran.

”Sertifikat ini menunjukan bahwa Relawan RMPG adalah relawan resmi yang akan bergerak untuk pemenangan Prabowo-Gibran di kantong kantong suara pemilih Partai Golkar. Sekali lagi kami dari RMPG siap kawal pasangan Prabowo Gibran untuk kemenangan di Pilpres 14 Februari 2024 mendatang,” Pungkasnya. ***