HUT Golkar ke-59, Golkar Kota Tangerang Berikan Hadiah Umroh

oleh
Golkar Kota Tangerang Kasih Hadiah Umroh
Golkar Kota Tangerang Kasih Hadiah Umroh

kataberita.id, TANGERANG – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-59 yang dilaksanakan pada beberapa waktu lalu membawa berkah untuk Rukiyah Nursaidah dan Muhammad Salam.

Kedua warga Kota Tangerang ini mendapatkan hadiah Umroh dari Golkar Kota Tangerang dan telah dipastikan akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah dalam waktu dekat.

Rukiyah Nursaidah adalah warga Poris Plawad, Cipondoh, sedangkan Muhammad Salam merupakan warga Pondok Bahar, Karangtengah.

“Alhamdulillah hari ini kami sudah serahkan hadiah umroh kepada Ibu Rukiyah dan pak Salam. Ini merupakan hadiah Dari Golkar Kota Tangerang sebagai rasa syukur kami merayakan HUT ke-59 Partai kami,” kata Sachrudin, Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, Rabu (15/11/2023).

Baca Juga :   Duh Jejak Digital Dr Tirta Pernah Hina Politisi Golkar dan Terancam UU ITE
Peraih Umroh dari Golkar Tangerang
Peraih Umroh dari Golkar Tangerang

Menurut Sachrudin yang juga Wakil Walikota Tangerang, Golkar Kota Tangerang harus banyak berterimakasih kepada Yang Maha Kuasa karena melalui partai ini banyak bisa memberikan manfaat untuk masyarakat luas.

“Semoga hadiah ini bermanfaat dan berkah bagi yang menerima. Mudah-mudahan kami juga bisa rutin memberikan ini setiap HUT Golkar,” harap Sachrudin.

Dalam penyerahan hadiah yang juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Golkar, Kosasih, Sekretaris DPD Golkar Kota Tangerang Ahmad Zamaluddin, baik Rukiyah mengaku gembira dan bahagia.

Baca Juga :   Golkar Minta Tunda Revisi, Azis Syamsuddin Tetap Ingin Revisi UU Pemilu! Golkar Gak Solid?

“Alhamdulillah, saya senang sekali. Semoga Golkar Kota Tangerang terus mendapatkan keberkahan. Dan semoga pak Sachrudin dimudahkan untuk menjadi Walikota Tangerang,” ucap Ruhayah.

Sementara Muhammad Salam juga mendoakan supaya Golkar Kota Tangerang meraih kemenangan dalam Pemilu nanti. “Insya Allah di tanah suci saya doakan Golkar menang, dan pak Sachrudin jadi Walikota, Aaamiin,” singkat Salam.

Baca Juga :   Bambang Hermanto Resmi Nakhodai Ormas MKGR, DPD Golkar Jabar Sebut MKGR Berperan Penting di Pemilu 2024

Selain hadiah umroh, saat pelaksanaan HUT Golkar di Kota Tangerang ratusa hadiah juga telah diterima langsung oleh masyarakat Kota Tangerang.

“Kami komitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Semoga Golkar Menang Rakyat Sejahtera,” tutup Dedi Ochen, Ketua Harian DPD Golkar Kota Tangerang didampingi sejumlah pengurus lain, seperti Saiful Milah, Ahmad Kosasih, dan Hasboni Gonzala. (**)