Viral Pelanggan Diusir Saat Main Billiard di Cianjur

oleh
Viral Main Billiard diusir
Viral Main Billiard diusir (tangkapan layar akun tiktok @agus_rusandi)

kataberita.id, Cianjur – Viral video yang memperlihatkan seorang pemuda diusir saat main billiard di Sigma Billiard Cianjur Jawa Barat.

Video Tiktok (VT) tersebut diunggah oleh pemilik akun @ADVOKAT atau Agus Rusandi, yang juga sebagai pelanggan di Sigma Billiard.

Kejadian diusirnya Agus dari tempat billiard tersebut viral sampai hari ini Rabu (13/9/2023), VT sudah ditonton hingga 11,2 juta kali tayang, dan terbubuhi 310 ribu tanda suka.

Unggahan VT Agus banyak menuai perdebatan dari warganet, hingga dibanjiri 10 ribu lebih komentar.

Di dalam VT tersebut memerlihatkan, Agus didatangi oleh dua orang lelaki yang diduga dari pihak management, dan langsung memberhentikan permainan.

Baca Juga :   Bansos Covid di Cianjur Bermasalah: Beras Kotor dan Bau, Diduga ada Aroma Korupsi?

“”Kalau main masukin gundu, meja saya yang rusak mas. Udah aja ya,” kata pria diduga pemilik tempat biliar itu.

Sedangkan pria lainnya tersebut membereskan bola biliar di meja. Pemilik kemudian mengatakan bahwa Agus bermain dengan tidak benar.

“Kalau mas mainnya dicongkel, plakirnya nanti sobek mas,” ungkap pemilik.

Kemudian, pekerja datang mengambil stik biliar. “Udah, udah, udah, jangan banyak omong. Bikin masalah,” kata pemilik lain pada Agus.

“Ya kan nggak sampai sobek, saya ngukur juga,” jawab Agus.

Kemudian pemiliknya mengajarkan untuk memukul dari atas apabila ingin melontarkan bola. Kemudian pemilik yang mengambil stik biliar kembali menegur Agus.

“Master-master semua itu yang duduk-duduk itu. Ketawa semua lihat kamu main,” kata pemilik yang mengambil stik biliar dari Agus.

@agus_rusandi 😂 Yah namanya juga kita mah Nub jadi maklum beda sama yg punya mah udah paling master dah #sigmabilliardcjr #cianjur ♬ Beat Automotivo Tan Tan Tan Viral – WZ Beat

Agus kemudian diminta untuk pergi dan hanya perlu membayar minum. Namun, Agus mengatakan akan tetap membayar sewa biliar.

Baca Juga :   Hari Jadi Cianjur, Dinas Perkimtan Cianjur Pastikan Taman Kota Bersih

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video tersebut.

“Ya mending dikasih tahu dulu nggak usah langsung disuruh pulang, diajarin caranya lebih baik dan lebih enak ke customer. Itu menurut saya,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Auto kecoreng ini tempat,” ujar warganet ini.

Kendati demikian, pihak tempat biliar pun sudah memberikan klarifikasi. Mereka membagikan rekaman CCTV saat Agus bermain di sana.

Baca Juga :   Hilangnya Uang Para Nasabah BRI Secara Misterius, HMI Cabang Cianjur: Siap Buka Posko Bagi Para Korban

Terlihat Agus memang memukul bola dengan kencang. Beberapa bola bahkan sampai terlempar ke luar meja.

Warganet yang telah melihat rekaman CCTV itu kemudian turut menyoroti sikap Agus.

“Dari CCTV emang lu berkali-kali bikin bola billiarnya keluar sih mas, dan sampai orang lain bantu ambilin, lu bengong liatin meja,” ungkap warganet ini.

“Udah liat story IG billiar CCTV-nya,bolanya sampai loncat-loncat cuy. Kalau aku di sebelah meja mas ini juga takut kena mental bolanya, terlalu semangat 45 mainnya,” ujar warganet ini.