Bambang Hermanto Resmi Nakhodai Ormas MKGR, DPD Golkar Jabar Sebut MKGR Berperan Penting di Pemilu 2024

oleh
Bambang Hermanto Resmi Nahkodai Ormas MKGR Jabar
Bambang Hermanto Resmi Nahkodai Ormas MKGR Jabar (dok. kataberita)

kataberita.id, Bandung –Bambang Hermanto Resmi Nakhodai Ormas MKGR Provinsi Jawa Barat, DPD Golkar Jabar Sebut MKGR Berperan Penting di Pemilu 2024.

Organisasi masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), memiliki peran penting bagi partai Golkar dalam mendulang suara di Pemilu 2024.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily saat menghadiri acara pelantikan pengurus DPD MKGR Jabar, di Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu (20/5/2023).

Baca Juga :   Putusan Kasasi MA Kasus Korupsi Bupati Cianjur Non Aktif, Pekan Ini Keluar

“Pelantikan nakhoda baru Ormas MKGR Jawa Barat ini akan menjadi energi luar biasa bagi kemenangan Partai Golkar ke depan,” ujar Ace.

Menurut Ace, Jabar menjadi barometer bagi kemenangan suara nasional Partai Golkar.

Sebab di Jabar, kata dia, ada sekitar 38 juta pemilih.

“Sehingga kontribusinya bagi kemenangan politik nasional tentu sangat besar,” katanya.

Melalui kepengurusan MKGR yang baru, kata Ace, diharapkan memiliki kontribusi kuat bagi keberhasilan dan kemenangan Golkar di lapangan.

Baca Juga :   Putra Semata Wayang Bamsoet, Masuk Jajaran Petinggi PPP Dipersoalkan Kader Partai

“Kami yakin MKGR bisa hadir di Jawa Barat dengan semangat juang yang tinggi, sehingga dapat mengantar kader-kadernya kepada kesuksesan dan keberhasilan ke depan,” ucapnya.

Ketua DPD MKGR Jabar, Bambang Hermanto, menambahkan, pelantikan pengurus MKGR Jabar sengaja digelar beriringan dengan momentum Hari Kebangkitan Nasional.

“Momentum kebangkitan yang digelorakan Budi Utomo kiranya bisa menjadi awal yang baik bagi MKGR ke depan,” katanya.

Baca Juga :   Hasil Survei: Ini Peringkat Elektabilitas Partai Politik Terbaru...

“Karena itu, bisa makin bisa bekerjasama dengan semua pihak dalam membangun dan berkarya untuk bangsa. Termasuk merealisasikan target-target organisasi ke depan,” ujar Bambang.

Pada kesempatan itu DPP Ormas MKGR juga sempat secara simbolis menyerahkan bantuan aspirasi kepada masyarakat antara lain berupa 30 unit hand traktor, 30 unit pompa air serta 1.000 beasiswa termasuk menyerahkan 1 unit mobil operasional untuk DPD Ormas MKGR Jabar. (*)