Golkar Milenial Gelar Halal Bihalal: Membesarkan Kinerja Positif Partai Golkar dan Airlangga Hartarto

oleh
Halal Bihalal Golkar Milenial
Golkar Milenial Gelar Halal Bihalal (istimewa)

kataberita.id, Jakarta – Komunitas Golkar Milenial gelar halal bihalal bersama Ketua Dewan Pembina (Wanbin) DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB), Selasa (16/05/2023).

Selain menggelar halal bihalal, momentum ini juga menjadi unjuk soliditas dan konsolidasi kader muda Partai Golkar demi menguatkan barisan menjelang Pemilu 2024.

Dalam sambutannya, koordinator Golkar MIlenial, Achmad Annama mengaku bangga dan senang atas terselenggaranya acara ini. Ia pun berterimakasih kepada Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar yang telah meluangkan waktu untuk bisa berkumpul bersama kader muda Partai Golkar.

“Menjadi kebanggaan bagi kita semua, dapat silaturahmi bersama seluruh kader muda Partai Golkar. Apalagi momentumnya menjelang Pemilu 2024 dan tahun politik, tentu menguatkan soliditas menjadi satu hal penting bagi kawan-kawan kader muda Partai Golkar,” ungkap Achmad Annama kepada redaksi Golkarpedia.com di kawasan Epicentrum Kuningan, Selasa (16/05/2023).

Baca Juga :   Dinahkodai Syahmud Basri Ngabalin, Berikut Susunan Lengkap Badan Saksi Nasional Partai Golkar 2019-2024
Halal Bihalal Golkar Milenial bersama Aburizal Bakrie
Halal Bihalal Golkar Milenial bersama Aburizal Bakrie (istimewa)

Annama mengajak seluruh kader muda Partai Golkar dalam komunitas Golkar Milenial bersinergi dan berkolaborasi membesarkan nama baik dan kinerja positif Partai Golkar dan Airlangga Hartarto di media sosial.

“Tadi saya dapat bocoran dari Drone Emprit, hingga saat ini popularitas Partai Golkar masih bertahan di tiga besar. Tim kami Golkarpedia yang tentu didukung teman-teman Golkar milenial masih mendominasi untuk tone positif di kluster Partai Golkar di media sosial. Untuk tone negatifnya, banyak sekali, dari para buzzeRp,” ucap Wabendum Depinas SOKSI, Ormas pendiri Partai Golkar yang peduli pada buruh ini.

Baca Juga :   Badan Saksi Nasional Partai Golkar Adakan Rapat Kordinasi Divisi

Annama juga mengungkapkan bahwa kader-kader Golkar milenial memiliki kontribusi besar dalam upaya memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024. Terutama melalui media sosial dan gerilyawan siber bersama Golkarpedia yang ikut andil membawa Partai Golkar menjadi partai terpopuler sesuai hasil riset Litbang Kompas di awal tahun.

“Di awal tahun kita juga dapat kabar gembira melalui hasil survei Litbang Kompas mengumumkan Partai Golkar mendapat popularitas tertinggi. Kita kerja setahun lebih, membuktikan dengan pasukan gerilyawan bisa membantu Partai Golkar mencapai popularitas tertinggi. Tinggal bagaimana DPP Partai Golkar sendiri untuk akseptabilitas dan elektabilitasnya,” pungkas politisi muda Partai Golkar ini.

Baca Juga :   Adies Kadir Bentuk Forum Komunikasi Fraksi Partai Golkar Ormas MKGR

Dalam kegiatan Golkar Milenial gelar halal bihalal ini selain Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, turut hadir Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar yang juga mantan Dubes RI untuk Ukraina, Yuddy Chrisnandi dan Jubir DPP Partai Golkar yang juga mantan Dubes RI untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya.

Turut hadir pula Koornas Relawan Muda Airlangga (RMA) Firman Mulyadi, Pembina RMA Khalid Zabidi, Ketua Depinas SOKSI Dina Hidayana, Wasekjen DPP Partai Golkar Samsul Hidayat, dan puluhan peserta lain. ***