Usai Ferdy Sambo Divonis Hukuman Mati, Trisha Anaknya Ngaku Bangga

oleh
Trisha Eungelica dan Ferdy Sambo
Trisha Eungelica dan Ferdy Sambo

kataberita.id – Usai Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi divonis hukuman berat, Trisha Anaknya Ngaku Bangga. Unggahannya Jadi Sorotan di media sosial!

Anak Ferdy Sambo, Trisha Eungelica mengaku bangga usai orang tuanya divonis hukuman berat.

Trisha Eungelica mengunggah postingan di Instagramnya dan mengaku bangga di hari vonis berat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ditetapkan.

Unggahan Trisha Eungelica di Instagram terkait rasa bangganya terhadap Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi  menjadi sorotan.

Trisha Eungelica, anak dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi turut menuai sorotan usai kedua orang tuanya tersandung kasus tewasnya Brigadir J.

Trisha Unggah Pesan Pilu

Usai Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi divonis hukuman mati dan penjara 20 tahun, Trisha Eungelica mengunggah pesan pilu melalui media sosialnya.

Trisha Eungelica diketahui merupakan sosok yang aktif membagikan kesehariannya di media sosial seperti Instagram dan Tiktok.

Postingan terakhir Trisha Eungelica di Instagram dan Tiktok menggambarkan betapa sayangnya Trisha Eungelica kepada kedua orangtuanya yaitu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Jelang sidang vonis, Trisha mengunggah postingan di Instagram pribadinya yang menunjukan potret memeluk erat sang ayah yang tampak dari belakang.

Dari potret itu, terlihat sang mantan Kadiv Propam terlihat mengenakan pakaian putih.

Sementara, terlihat tangan berbalut sweater biru memeluk erat tubuh Ferdy Sambo.

Diduga dalam potret tersebut ada sang ibu, Putri Candrawathi yang juga memeluk Ferdy Sambo.

Dalam unggahannya, Trisha menuliskan keterangan tanggal divonisnya Ferdy Sambo hukuman mati pada Senin, (13/2/2023) sembari mengucapkan perasaan cinta.’

“220213 – iloveuboth.” ujar trishaeas dalam unggahannya pada Senin, (13/2/2023).

Dalam postingan terbaru di Tiktok, Trisha membagikan sejumlah momen kedua orang tuanya.

Postingan Trisha langsung banjir support netizen yang coba menguatkannya.

“Trish semangat jujur sedih bgt denger putusan sidang hari ini semangat ya cantik km berhak bahagia jujur sedih sesedih itu semangat trishhhhh,” ujar salah satu netizen.

Tak hanya itu, Trisha juga membagikan potret berada disebuah bangunan tinggi, ditengah kabar vonis sang ayah.

Seperti diketahui, kedua orang tuanya mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menjadi tersangka atas pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Hal tersebut dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J karena dinilai jaksa terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah.

Tak pelak, Trisha turut menjadi sorotan publik usai kedua orang tuanya dihantam tuntutan pidana.

Sebagai anak sulung, Trisha otomatis harus menggantikan peran orang tuanya yang sedang menghadapi proses hukum atas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Sebelumnya, Salah satu dari warganet pun lantas mempertanyakan terkait kondisi Trisha yang tetap kuat ditengah kemelut masalah kedua orang tuanya.

“How do you stay strong despite the stuff that are happening with your parents.” tanya pengikutnya dalam sesi tanyajawab dilansir dari Instastorynya, Senin, (23/1/2023).

Trisha Sebut Tuhan Gak Bakal Meninggalkannya

Trisha mengaku hanya memasrahkan semuanya kepada kepada Tuhan karena ia yakin Tuhan tak akan meninggalkannya.

“Berdoa dan tetap berhubungan dengan Tuhan adalah cara terbaik agar aku tetap waras, karena aku tahu Tuhan gak bakal meninggalkanku,” jawab Trisha.

“Dan anehnya ada aja gitu jalannya. Ada aja caranya, aku pun suka heran sendiri,” lanjutnya.

Selain itu, Trisha mengungkapkan alasannya tetap bertahan sejauh ini karena adik-adiknya.

Sebagai anak tertua, Trisha mengku turut andil mengurusi adik-adiknya agar tetap lanjut sekolah ditengah permasalahan kedua orang tuanya.

“Cari alasan untuk tetap bertahan kalo aku, adek2 jadi alasanku biarin aku aja yang repot ngurus ini itu segala macem, yang penting mereka sekolah yg bener.” tegas Trisha.

Perempuan 21 tahun ini pun memiliki kata-kata atau kutipan untuk hidupnya saat ini yang dijalani.

“Jalanin aja, nanti juga lewat,” kata Trisha.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi diketahui memiliki empat orang anak.

Trisha lantas mengurus ketiga adiknya. (sumber/kataberita)