Relawan Muda Airlangga Bertemu Ridwan Kamil di Medan: Gelar Silaturahmi dan Diskusi

oleh
Jajaran Pengurus Relawan Muda Airlangga RMA bersama Ridwan Kamil di Medan Sumatra Utara
Jajaran Pengurus Relawan Muda Airlangga (RMA) bersama Ridwan Kamil di Medan Sumatra Utara (foto: doc. kataberita)

kataberita.id, MEDAN – Relawan Muda Airlangga (RMA) bertemu dengan Ridwan Kamil usai mengisi agenda kunjungan bersama Golkar Sumatra Utara di Medan, Kamis (2/2/2023).

Kedatangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ke Kota Medan dimanfaatkan oleh Relawan Muda Airlangga (RMA) untuk silahturahmi dan berdiskusi mengenai dinamika politik nasional menjelang Pilpres 2024 bersama Ridwan Kamil yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Hal ini disampaikan oleh Rizki Mardhatillah, SH, MH, selaka Koordinator Daerah (Koorda) RMA Sumatera Utara kepada redaksi. Diketahui sebelumnya bahwa Ridwan Kamil mengadakan kunjungan perjalanan 3 hari ke Kota Medan Sumatera Utara, setelah mengisi agenda lain bersama Gubsu, Golkar Sumut dan kelompok pemuda kreatif Medan Ridwan Kamil menerima kunjungan jajaran pengurus Relawan Muda Airlangga Sumatera Utara.

Baca Juga :   Yanti Airlangga Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Gempa Cianjur

“Kami sengaja mengatur jadwal dengan Pak Ridwan Kamil di tengah kunjungan beliau di Kota Medan untuk silahturahmi dan diskusi mengenai dinamika politik nasional menjelang Pilpres 2024,” terang Rizki.

Sosialisasi Airlangga Hartarto sebagai Capres

Jajaran Pengurus Relawan Muda Airlangga RMA bersama Ridwan Kamil di Medan Sumatra Utara sedang berdiskusi
Jajaran Pengurus Relawan Muda Airlangga (RMA) bersama Ridwan Kamil di Medan Sumatra Utara sedang berdiskusi (doc. kataberita)

Dalam diskusi tersebut Ridwan Kamil menyampaikan bahwa tugasnya kini adalah ikut mensosialisasikan Arilangga Hartarto sebagai capres dari Partai Golkar.

“Saya sebagai kader dan pengurus Partai Golkar sudah tentu akan terus menyosialisasikan kepada khalayak luas sosok Pak Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar sebagai Capres Partai Golkar,” jelas Ridwan Kamil.

Rizki menyambung, bahwa Relawan Muda Airlangga sejalan dengan sikap dan kerja politik Ridwan Kamil yang mendukung dan mensosialisasikan Airlangga Hartarto untuk maju sebagai Capres pada Pilpres 2024.

Baca Juga :   Menuju Pilpres 2024, Relawan Muda Airlangga dan Jokowi Mania Sepakati Ini...

Bahkan RMA sudah menyebutkan nama-nama pasangan Cawapres bagi Airlangga Hartarto pada Konsolidadi Nasional RMA bulan Agustus 2022 di Kota Bogor, dan telah juga menyebutkan sosok pemimpin muda yang juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebagai salah satu tokoh yang layak dan cocok mendampingi Airlangga Hartarto sebagai Cawapres.

“RMA, sejalan dengan sikap dan kerja politik Pak Ridwan Kamil, bahkan kami telah melakukan Konsolidasi Nasional RMA dan menyebutkan Ridwan Kamil sebagai salah satu tokoh yang layak dan cocok mendampingi Airlangga Hartarto sebagai cawapres di Pilpres 2024,” lanjut Rizki yang juga kader Muda Partai Golkar.

Baca Juga :   Saling Dukung di Pilpres 2024: Relawan Muda Airlangga Bertemu Geisz Chalifah

RMA bertemu Ridwan Kamil

Pertemuan antara Ridwan Kamil dan jajaran pengurus RMA Sumut berjalan santai, sambil menyantap buah-buahan yang tersedia Ridwan Kamil memberikan dukungan dan apresiasi kepada jaringan RMA yang telah bekerja mensosialisasikan Airlangga Hartarto secara masif di Sumatera Utara.

“Saya mendukung kerja politik RMA dan jaringan kawan-kawan RMA hebat,” tutup Ridwan Kamil sambil berlalu untuk bersiap ke agenda kegiatannya yang lain

Turut berhadir rekan rekan RMA Sumut lainnya diantaranya, Leriadi, S.Sos.I., Dr. M. Yusuf Rao, M.Pd., Tezar Emiral, SH, MH. (icn/kataberita)

#TopikNews | RMA bertemu Ridwan Kamil – Baca artikel lainnya tentang Relawan Muda Airlangga di hanya di kataberita.id