Ridwan Kamil Gabung ke Golkar, Waketu PP Jabar IV: Kader Grassroot Happy

oleh
Waketu Bidang Pemenangan Pemilu Jabar IV Nurmansyah
Waketu Bidang Pemenangan Pemilu Jabar IV Nurmansyah (doc. kataberita)

kataberita.id, Jakarta – Bergabungnya secara resmi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ke Partai GOLKAR disambut antusias oleh pengurus dan kader Partai GOLKAR di seluruh Indonesia, khususnya di Jawa Barat.

Di daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat IV yang meliputi Kabupaten dan Kota Sukabumi, sebagiamana diungkapkan Waketu Bidang pemenangan Pemilu Dapil Jabar IV Nurmansyah.

Bergabungnya RK direspon positif tidak hanya oleh kalangan pengurus akan tetapi juga kader di bawah.

“Kerinduan terhadap sosok pemimpin yang kharismatik, humble dan merakyat di tubuh Partai GOLKAR sudah lama dirindukan oleh kader dan simpatisan Golkar di tingkat akar rumput. Kader grassroot happy,” Ungkap Nurmansyah.

Baca Juga :   Badan Saksi Nasional Partai Golkar Miliki Form C1 Seluruh TPS, Golkar Pede Hadapi Gugatan

Nurman mengatakan, bahagianya kader grassroot terlihat dari ramainya perbincangan di berbagai group Whatsapp dan media sosial lainnya, bahkan dengan bangga mereka secara serempak memasang beragam pemberitaan dan brosur selamat datang kepada RK di status Whatsapp dan medsos masing-masing.

“Kehadiran kang emil membawa energy positif yang membangkitkan semangat dan antusias kader. Para pengurus Partai GOLKAR harus merespon energy posiitif dengan program-program kekaryaan yang nyata dan menyentuh rakyat, agar bisa berbuah kemenangan PG dalam Pileg, Pilpres dan Pilkada tahun 2024 mendatang,” imbuhnya.

Baca Juga :   Sapa Konstituen, Baher Gelar Diklat 3 in 1 di Kabupaten Cirebon

Selain itu Nurman pun mengatakan, dengan bergabungnya RK, Partai GOLKAR memiliki energy baru untuk memenangkan pemilu serentak tahun 2024, khususnya di Jawa Barat. Populratias dan elektabilitas RK di kalangan millenial harus mampu dioptimalkan menjadi suara Partai GOLKAR.

Di Dapil Jabar IV sendiri, kehadiran RK memberi angin segar bagi kami untuk memengkan Pileg, Pilpres dan Pilkada.

Baca Juga :   Ingat! Malam ini Presiden Jokowi akan Berpidato pada Pelantikan Pengurus DPP Ormas MKGR

“Kami optimis bisa mencapai target yang telah ditetapkan. Tinggal bagaimana saat ini kami bisa segera berbenah diri dan mengoptimalkan potensi-potensi yang menjadi segmen pemilih kang emil untuk memilih GOLKAR.” ungkapnya.

Nurman berharap kehadiran Ridwan Kamil, akan membawa dan memberikan program-programnya sebagai Wakil Ketua Bidang Umum Penggalangan Pemilih bisa direalisasikan di dapil Jabar IV. (ican/kataberita)