Teratai Terrace Hadirkan Promo All You Can Eat Dimsum Hanya Rp150 Ribu di Hotel Borobudur

oleh -
Peluncuran Baru Teratai Terrace di Hotel Borobudur Jakarta
Peluncuran Baru Teratai Terrace di Hotel Borobudur Jakarta (doc. kataberita)

kataberita.id, JakartaHotel Borobudur berikan fasilitas baru bagi tamu-tamunya untuk menikmati suasana santai hingga makan berat dengan peluncuran Teratai Terrace.

General Manager Hotel Borobudur Gerhard L. Doll dalam sambutan peluncuran mengatakan, Teratai Terrace dihadirkan di Hotel Borobudur dalam dua konsep. Yakni, konsep dalam ruangan dan luar ruangan yang dilengkapi ornamen mewah.

“Kita merasakan nuansa yang berbeda dalam konsep makanan kita dengan menambahkan model outdoor yang simple dan cozy, baik untuk merayakan cocktail, baik juga untuk sekadar gala dinner,” kata Gerhard saat peluncuran Teratai Terrace di Jakarta Pusat, Jumat (14/10).

Baca Juga :   Tiba-Tiba Gubernur Anies Dihadang...

Dikatakan Gerhard, Teratai Terrace dalam momen peluncuran ini, menyiapkan promo spesial bagi para pengunjung dengan promo all you can eat dimsum dengan cukup membayar Rp 150 ribu saja.

Chinnese food premium class andalannya itu, dapat dinikmati di jam-jam tertentu. Yakni pukul 9.30-11.00 WIB, pukul 11.30-14.00 WIB, dan pukul 13.30-15.00 WIB.

Baca Juga :   Hadapi PPKM, Gubernur Anies Diserang: Bikin Malu RI, Ini Salah Anies...

Dia berharap masyarakat bisa menikmati menu spesial berkelas dengan harga yang tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam.

“Saya harap anda menikmati setiap makanan China yang disiapkan oleh chef kami,” katanya.

Selain itu, Gerhard juga telah menyiapkan event spesial untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2023 nanti.

“Kita akan memiliki banyak event, beberapa bulan ke depan Natal akan tiba, begitupun tahun baru, kita sangat bersemangat untuk memberikan hal baru dengan mengombinasi sesuatu yang terbaik,” pungkasnya. ***

Baca Juga :   Ini Pedoman Gubernur Anies, Biar jakarta Tidak Tenggelam...