RMA DKI Jakarta Sambut Konsolidasi Nasional dan Mengusung Anies Jadi Cawapres Pendamping Airlangga

oleh
Airlangga Hartarto dan Anies Baswedan
Airlangga Hartarto dan Anies Baswedan (ist.)

kataberita.id, Jakarta — Pendukung Menteri Koordinator sekaligus Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagi Calon Presiden (Capres) yang tergabung dalam Relawan Muda Airlangga (RMA) DKI Jakarta terus melakukan persiapan untuk menyambut Konsolidasi Nasional RMA 2022 pekan depan.

Rencana Konsolidasi Nasional RMA ini akan digelar pada 24 Agustus 2022 mendatang di Fairway Cafe, Jl. Pandu Raya, Kota Bogor.

Koordinator RMA DKI Jakarta, Nandang Sanusi dalam keterangannya kepada awak media, menjelaskan hingga 6 hari menjelang pelaksanaan deklarasi, persiapan telah melakukan komunikasi dan pertemuan dengan para koordinator lima kota se DKI – Jakarta.

Baca Juga :   Bappilu dan BSN Dikerahkan Kawal Pemenangan Usungan Partai Golkar di 270 Pilkada

“Kami terus melakukan persiapan konsolidasi nasional RMA. Alhamdulillah persiapan sudah mencapai 90 persen. Untuk diketahui pula, sebagai informasi bahwa kami yang tergabung di Kerelawanan RMA DKI Jakarta ini mengusung Bapak Gubernur Anies Baswedan untuk bisa menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Pak Airlangga Hartarto, dan ini akan kami bawa Konsolidasi Nasional” jelas Nandang Sanusi dalam keterangannya, Sabtu, (20/8/22).

Pihaknya mengajak semua pihak khususnya teman-teman muda yang ingin adanya perubahan yang lebih baik di negeri ini untuk turut mendukung dan mengusulkan Anies Baswedan agar bisa mendampingi Pak Airlangga Hartarto melalui Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga :   Ahmad Doli Kurnia Buka Rakerda dan Rapimda Golkar Papua Selatan: Target 20 Persen Kursi

“Kami mengajak teman teman semua yang punya jiwa muda dan keinginan untuk mengubah kondisi Indonesia ke depan lebih baik, berjuang dan mendukung dalam Konsolidasi nasional RMA ini,” tegasnya.

Sebelumnya, Alumnus Universitas Prof dr Moestopo Beragama ini menjelaskan, mereka mengusulkan Gubernur DKI Jakarta tersebut karena merupakan calon terbaik saat ini. Anies terbukti sosok yang jujur, amanah, cerdas, dan memiliki kapabilitas sehingga paling layak untuk mendampingi Pak Airlangga Hartarto.

Baca Juga :   Golkar Minta Tunda Revisi, Azis Syamsuddin Tetap Ingin Revisi UU Pemilu! Golkar Gak Solid?

“Sejauh ini untuk figur di DKI Jakarta belum ada sekelas Pak Anies untuk kami dorong buat berduet menjadi pendamping Pak Airlangga. Perpaduan figur-figur hebat saya kira, Bahwa Pak Airlangga seorang Teknokrat sekaligus pemimpin Partai Politik modern saat ini yang ada di Indonesia, begitupun Pak Anies kapasitasnya sudah teruji selama 5 tahun ini pimpin DKI. salam Airlangga Hartarto – Anies Baswedan” Tutup Nandang Sansusi. (icn/kataberita)