Ernest Prakasa Ejek Formula E di Twitter Pakai Emoticon Muntah, Cuitannya Diserang Netizen

oleh
Ernest Prakasa
Ernest Prakasa (ist.)

kataberita.id — Komika Ernest Prakasa kembali menjadi sorotan netizen setelah menuliskan ejekan terhadap ajang Formula E yang digelar di Jakarta 4 Juni 2022 kemarin. Ernest bahkan membandingkan Formula E dengan MotoGP.

Dilihat VIVA dari akun Twitter @ernestprakasa 6 Juni 2022, cuitan ejekan Ernest ke Formula E sudah dihapus, namun banyak netizen yang medokumentasikan cuitan tersebut. Begini isinya:

Baca Juga :   Kecurigaan PSI ke Anies Catut PNS, Bos Ancol: Otak Dikitnya Selalu Dipamerin ke Publik

“Wajar lah brand enggak mau keluar duit. Jangan samain ama Moto GP yang memang event bergengsi, Formula E siapa yang ngikutin coba selain panitia. Diakhiri dengan emoticon muntah,” cuit Ernest yang sudah dihapus ini.

Setelah menghapus cuitan ejekan terhadap Formula E ini, Ernest mengaku diserbu dan dia mengkait-kaitkan dengan pemilihan presiden.

Baca Juga :   Kasus Formula E: Anies Bungkam dan Menyeret Presiden Jokowi dan Ketua MPR Bamsoet?

Ngomongin Formula E dalam konteks ajang olahraga aja udah langsung diserbu penboys pak capres ya? Hahaha semangat ya guys,” kata dia lagi.

Buat para pendukung capres yang udah mulai bergerak, mohon maaf ya kalo twit saya mengganggu kenyamanan. Semangat terus kerjanya kawan, rekrut pasukan yang banyak supaya bisa menyerap tenaga kerja,” cuit dia lagi.

Baca Juga :   Anies Baswedan Menilai MotoGP Sukses Harumkan Nama Indonesia di Kancah Global

Sebelumnya, balap mobil listrik Formula E digelar di Jakarta E-Prix Circuit (JIEC) di kawasan Ancol, Jakarta Utara Sabtu, 4 Juni 2022. Balap dimenangkan oleh Mitch Evans yang tergabung dengan tim Jaguar TCS Racing.