IA ITB Pengda Aceh Meluncurkan Buku Bertajuk ‘Investing in Friendly Aceh’

oleh
IA ITB meluncurkan sebuah buku terkait ramahnya investasi di Aceh
IA ITB meluncurkan sebuah buku terkait ramahnya investasi di Aceh (doc. kataberita)

kataberita.id, ACEH – IA ITB meluncurkan sebuah buku terkait ramahnya investasi di Aceh dengan judul buku “Investing in Friendly Aceh” pada kegiatan Tech Camp yang berkerjasama dengan berkerjasama dengan Pesantren Modern Tgk. Chik Pante Kulu di Darussalam, Banda Aceh. (24/4).

Buku tersebut diperkenalkan pada acara buka puasa bersama Alumni ITB yang berada di Aceh dengan ahlul bait Kepada BI Perwakilan Aceh yaitu Pak Achris, yang juga alumni Teknik Industri ITB angkatan 1988.

Baca Juga :   Hati-hati PSK di Aceh, Berkedok Penjual Nasi

Buku Investing in Friendly Aceh ini membahas potensi-potensi yang mungkin dikembangkan oleh para investor baik dari sektor migas, pariwisata hingga komoditas. Terwujudnya buku tersebut juga merupakan hasil dari rekomendasi Gubernur Aceh yang juga merupakan alumni ITB.

Buku tersebut dapat diakses dalam format elektronik di toko buku google di android, atau nantikan linknya di akun instagram IA ITB Pengda Aceh. Buku cetak akan didistribusikan kepada stakeholder baik sponsor, perusahaan-perusahaan yang pontensial di Indonesia, kantor pemerintahan dan perhotelan.

Baca Juga :   Sekjen JMSI Pusat Resmikan Kantor Pengurus Daerah di Aceh

Pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut ikut dihadiri sebanyak 50 an alumni ITB yang berada di Banda Aceh dan juga dihadiri oleh sesepuh alumni ITB yaitu Pak Azwar Abubakar.

Dalam kata sambutannya ahlul bait menyampaikan perlunya merajut potensi alumni untuk mewujudkan kemakmuran Aceh dikarenakan dana Otsus akan segera berakhir.

Baca Juga :   Viral Perempuan Berbaju Ketat dan Seksi Berfoto Bareng Sepeda di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan

“Potensi alumni perlu dirajut untuk mewujudkan kemakmuran Aceh dikarenakan dana otsus akan segera berakhir dan teman-teman alumni harus kreatif dalam menghasilkan potensi-potensi yang baru.” katanya.

Kegiatan yang berlangsung dengan penuh suka cita dan saling berbagi cerita antarsesama alumni yang berakhir hingga shalat terawih tersebut, dilaksanakan secara berjamaah di halaman belakang rumah ahlul bait. (icn/kataberita)