Ustaz Yusuf Mansur Membeli Klub Sepak Bola Eropa? Ternyata Uangnya dari Sini

oleh
Yusuf Mansur
Yusuf Mansur (ist.)

kataberita.id — Ustaz Yusuf Mansur akhir-akhir ini masih menjadi sorotan publik. Salah satunya ialah sebuah video yang telah beredar di berbagai platform media sosial, ketika dirinya tengah marah-marah. Emosi Yusuf Mansur dalam video tersebut tak lepas kaitannya dengan bisnis yang dibangunnya, yaitu PayTren.

Selain itu ada juga sebuah video di YouTube, Yusuf Mansur bertemu dengan Hotman Paris. Di dalam video tersebut Yusuf Mansur mengungkapkan tentang ilmu mengenai sedekah, ilmu tersebut membuat dirinya dapat membeli klub sepak bola di Eropa.

Baca Juga :   Lagi! Ustaz Yusuf Mansur Digugat Rp98 Triliun, Berikut Tuntutannya...

Diungkapkan juga oleh Yusuf Mansur bahwa dirinya membeli klub sepak bola Eropa lebih tepatnya di Polandia. Menerangkan lebih lanjut, klub yang dimaksudkan adalah Lechia Gdansk, klub sepak bola yang disinggahi oleh Egy Maulana Vikri pemain sepak bola asal Indonesia di tahun 2018.

Sebelumnya, tahun 2018, bersumber dari editor.id, Yusuf Mansur pernah memberikan pernyataan melalui Instagramnya @yusudmansurnew pada Selasa (14/8/2018)

Baca Juga :   Viral, Ustaz Yusuf Mansur Ceramah Soal Sholawat: Barang-barang di Mall Saya Tunjuk, Nggak Ada Saya Bayar

Ia membagikan beberapa gambar artikel BolaSport.com untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk mendoakan PayTren agar menjadi sponsor klub sepak bola Lenchia Gdansk.

Saat itu Yusuf Mansur sempat juga mengatakan bahwa PayTren akan membeli saham Lenchia Gdansk sebesar 10 persen, dengan nilai 2,5 juta euro atau setara dengan Rp 41,2 miliar. Dana sebesar itu merupakan hasil yang telah di kumpulan dari seluruh nasabah PayTren.