Ramai Didoakan, Harapan 26 Tahun Jennie BLACKPINK

oleh
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK (wallpapersden.com)

kataberita.id — Jennie BLACKPINK merayakan ulang tahun ke-26 pada hari ini, Minggu 16 Januari 2022. Dia mengunggah ulang beberapa unggahan Instagram Story teman-temannya yang mengucapkan selamat ulang tahun, termasuk Rose dan Jisoo Blackpink. 

“Selamat ulang tahun sayang,” tulis Rose BLACKPINK, dalam unggahan Instagram Story-nya. “Sayang kamu juga,” balas Jennie.

Sementara Jisoo mengunggah foto mirror selfie berdua Jennie saat mereka tampil dalam sebuah acara. “Selamat ulang tahun sayangku,” tulis Jisoo yang juga mengunggah foto lainnya saat mereka membuat vlog membuat pangsit, beberapa waktu lalu. 

Baca Juga :   Aksi Lucu Saat Demo : Buruh dan Polisi Joget Bareng

Jennie BLACKPINK baru-baru ini terpilih sebagai model sampul Elle Korea edisi Februari 2022. Sebagai model kampanye global koleksi perhiasan Chanel Coco Crush, Jennie berpose dengan cara yang kreatif sambil menonjolkan semua jenis perhiasan. “Perhiasan adalah elemen yang sangat diperlukan dalam gaya. Saya harap [penggemar] menyukai sisi baru saya,” ujarnya seperti dilansir dari laman

Idola K-Pop itu juga berbagi resolusinya untuk tahun 2022 lebih memperhatikan kesehatan tubuh dan pikiran. Jennie sempat membagikan cuplikan dirinya pergi ke gunung di akun media sosial pribadinya. “Saya pikir keindahan alam tidak tergantikan. Saya mendapatkan energi darinya dan membuat resolusi untuk tahun baru. Tujuan saya adalah agar tubuh dan pikiran saya memiliki waktu yang lebih sehat,” ujarnya tentang kecintaannya pada alam. 

Baca Juga :   Wow Video Call di Whatsapp Bisa 8 Orang, Begini Caranya

Banyak yang menganggapnya ikonik atau unik. Jennie pun merasa terhormat mendapatkan predikat itu. “Merupakan kehormatan besar untuk menjadi inspirasi dan ikon bagi seseorang. Ketika orang menggambarkan saya dengan kata-kata ini, saya merasa perlu menunjukkan sisi yang lebih baik dari saya,” seraya menambahkan bahwa dia ingin menampilkan sisi yang lebih ramah dan nyaman.

Baca Juga :   Kelelawar Raksasa Bergelantungan Viral di Media Sosial, Spesies Mamalia yang Terancam Punah?

Selain debut model kampanye global dengan Chanel Coco Crush, Jennie Blackpink juga akan merilis koleksi kapsul kedua dengan Gentle Monster. Koleksi kedua tersebut diberi nama “Jentle Garden,” akan menjadi tindak lanjut dari kapsul pertamanya, yang disebut “Jentle Home,” yang diluncurkan pada April 2020 dan langsung disambut antusias penggemarnya. 

(tmp)