Sahabat Ganjar Gelar Konsolidasi di Bali, Menuju Pilpres 2024

oleh -
Sahabat Ganjar Gelar Konsolidasi di Bali
Sahabat Ganjar Gelar Konsolidasi di Bali (doc. sahabatganjar.com)

kataberita.id — Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam kelompok Sahabat Ganjar mengadakan pertemuan konsolidasi anta relawan se-Provinsi Bali, Senin (6/12).

Pertemuan yang digagas oleh DPW, DPC dan relawan Sahabat Ganjar tersebut dilaksanakan di Kantor DPW Sahabat Ganjar, di komplek Dewarra Sport Center, Banjar Anyar, Kec. Kediri, Kabupaten Tabanan.

Acara yang bertajuk “Menguatkan Visi dan Misi Sahabat Ganjar Mengawal Kursi 2024” ini tujuannya tak lain membangun pondasi yang kuat di setiap daerah.

Baca Juga :   Hasil Survei ARSC: Publik Tolak Jokowi Tiga Periode dan Amendemen UUD

Selain itu untuk memastikan mesin relawan Sahabat Ganjar memiliki hubungan kerjasama internal yang produktif dan harmonis dengan para pemangku kepentingan.

“Hal itu sesuai dengan visi misi kami untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas. Kemudian untuk mendukung kesamaan visi dan misi yaitu mengawal Ganjar Pranowo menjadi Bapak Rakyat nomor satu di Indonesia tahun 2024,” terang I Gusti Gede Arya Teja, yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Sahabat Ganjar Bali.

Baca Juga :   Ini Respons PDIP, Saat Elektabilitas Gubernur Ganjar dan Ketua DPR Puan Dibanding-bandingkan...

Pada kesempatan konsolidasi ini, kembali dijelaskan tugas dari Sahabat Ganjar dalam menjaga dan mengawal nama Ganjar Pranowo agar tetap berkibar di seluruh Indonesia, hingga setelah masa pemilihan selesai adalah tugas Sahabat Ganjar.

Relawan Sahabat Ganjar memiliki tujuan yaitu banyak aksi sosial yang diberikan untuk masyarakat. Tujuannya tidak lain untuk membantu masyarakat di era pandemi Covid -19.

Dalam pidatonya ketua DPW Bali juga mengatakan, “Sudah ada lebih dari 300 cabang DPC Relawan Sahabat Ganjar yang tersebar di 34 Provinsi Indonesia dan 22 perwakilan di luar negeri hingga saat ini.

Baca Juga :   PDIP Sentil Ganjar Pranowo: Orangnya 'Sok' dan Terlalu Ambisius Jadi Capres

Tentunya kegiatan kami tidak berhenti sekedar deklarasi dukungan saja tetapi juga harus dengan disertai adanya gerakan yang  nyata dapat dirasakan masyarakat Indonesia.” Demikian tegas I Gusti Gede Arya Teja yang juga menjadi penanggung jawab acara konsolidasi ini.