Rektor UIC Musni Umar: Mari Cetak 1001 Pemimpin Seperti Anies…

oleh -
Musni Umar
Musni Umar (instagram.com/musni_umar)

kataberita.id — Belum habis pembahasan mengenai anggota (MUI) Majelis Ulama Indonesia (sudah nonaktif) yang diduga terlibat kasus terorisme, kini pembahasan terkait MUI lainnya juga ramai diperbincangkan.

Tak tanggung-tanggung kini nama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ikut terseret. Ini bermula saat MUI DKI Jakarta sesumbaar akan membentuk tim siber untuk menangkal berita bohong atau hoax, saat itu ketua MUI DKI Jakarta, Munahar Muchtar menyebut-nyebut nama Anies.

Baca Juga :   Ada Kabar Tak Sedap dari Anies Baswedan, Dampak Covid-19 Mungkin Akan Jadi Seperti Ini...

Sotak saja ini ditanggapi oleh khalayak ramai dan mulai ada tudingan bahwa MUI DKI Jakarta justru menjadi pembela Anies, atau bahasa sederhannya adalah tim sukses.

Politisi, tokoh masyarakat, pengamat, pegiat media sosial, dan juga akademisi turut memberikan komentar atau pandangan mereka terkait isu MUI DKI-Anies Ini.

Musni Umar yang juga seorang Rektor di Universitas Ibnu Chaldun ikut bersuara perihal rencana MUI DKI Jakarta membentuk tim siber penangkal hoax ini.

Baca Juga :   Gubernur Anies Sabet Penghargaan Kelas Dunia, Netizen Malah Komentar Banjir

Menurut Musni, kita (masyarakat) seharusnya mendukung langkah MUI DKI Jakarta terkait hal ini.

“Sebaiknya kita dukung niat baik MUI DKI buat Cyber Army,” cuit Musni dalam akun Twitter pribadi sebagaimana dikutip di Jakarta, Selasa (23/11/2021).

Tak tanggung-tanggung dirinya juga menyanjung sosok Anies dengan menyebutkan agar bersama mencetak generasi pemimpin seperti Anies Baswedan.

Baca Juga :   Anies-Erick Thohir, Politisi Gerindra: Tinggal Hompipa Siapa yang Mau Capres atau pun Cawapres

“Mari kita bersama cetak 1001 pemimpin seperti Anies demi kemajuan umat, bangsa dan negara di masa depan” tambah Musni dalam cuitannya.

Tidak hanya ini, sebelumnya Musni pun membela Anies Baswedan yang dianggap berada pada pusaran teroris karena beberapa hari sebelumnya Anies diduga bertemu dengan Farid Okbah, satu diantara 3 orang yang diamankan densus 88 belum lama ini terkait dugaan terorisme. (sumber/kataberita)