Puluhan Warga Keracunan Nasi Kotak Berlogo PSI, Pembela Keras Anies Langsung Berkomentar

oleh -
Geisz Chalifah
Geisz Chalifah (via viva)

kataberita.id — Puluhan warga RW 006, Kelurahan Koja, Jakarta Utara mengalami keracunan diduga karena menyantap nasi kotak berlogo PSI, Komisaris PT Jaya Ancol Geisz Chalifah angkat bicara soal kejadian tersebut.

Menurut Geisz, kegiatan sosial itu merupakan niat baik dari PSI, akan tetapi insiden tersebut diyakini sebagai ketidaksengajaan.

“PSI memberikan nasi kotak kepada warga saya yakin dengan niat baik, bahwa kemudian ada 23 warga keracunan makanan tersebut saya yakin pasti ketidaksengajaan,” kata Geisz di akun Twitternya.

Baca Juga :   Anies Minta Stasiun di Jakarta Dikelola oleh DKI: Untungnya, Presiden mantan Gubernur DKI

Meski demikian, sosok pembela keras Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu meminta agar tak mem-bully PSI yang selama ini memang dikenal sebagai partai yang paling kencang dalam mengkritik Anies.

“Tapi membully kasus semacam itu kepada PSI maka apa bedanya kita dengan kelakuan mereka (PSI). Yang seperti itu tak perlu jadi bahan bully-an,” tambahnya.

Baca Juga :   Duet Anies-AHY di Pilpres 2024, Demokrat-PKS Disarankan Umumkan Segera

Sebanyak Puluhan warga RW 006, Kelurahan Koja, Jakarta Utara sebelumnya mengalami keracunan diduga karena menyantap nasi kotak berlogo Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Tadi kita coba undang dari pihak puskesmas untuk mendata, itu ada 35 orang (yang keracunan),” kata Ketua RW 06, Suratman saat dihubungi, Senin (25/10).