Tokoh Tionghoa Sebut Ahok ‘Suka Nyakitin Rakyat’ dan Siap Dukung Anies di Pilkada DKI Selanjutnya

oleh -
Anies dan Ahok
Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama/Ahok (istimewa)

kataberita.id — Tokoh Tionghoa Lieus Sungkharisma kembali menyeret nama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjhaja Purnama (Ahok). Dia mengatakan Ahok kerap menyakiti hati warga Ibu Kota sewaktu menjabat sebagai orang nomor satu di Ibu Kota. 

Lieus Sungkharisma mengatakan hal ini ketika menceritakan alasan dirinya sampai sekarang masih mendukung Anies Baswedan ketika berbincang dengan Ahli Hukum Tata Negara Refly Harun yang tayang di kanal Youtube Refly.

Baca Juga :   Fraksi PDIP Kritik Anies Baswedan Soal Prioritas Formula E: Jelas Itu Akan Rugi

“Ahok itu omongannya suka nyakitin rakyat,” kata Lieus Sungkharisma dikutip Populis.id, Jumat (17/9/2021).

Lantaran tak suka dengan pernyataan Ahok yang kerap ceplas ceplos, Lieus Sungkharisma mengaku dirinya langsung bergerak dan mengumpulkan orang-orang Tionghoa di Ibu Kota untuk bersama-sama mendukung Anies Baswedan,mereka berpaling dari Ahok yang juga adalah warga keturunan Tionghoa.

Baca Juga :   Duh Proyek Rumah Panggung Pemprov DKI Jakarta di Kampung Melayu Terendam Banjir?

“Dari situ saya kumpul sama teman-teman buat lawan Ahok,” tuturnya.

Lieus Sungkharisma menegaskan, kelompoknya tidak akan berpaling dari Anies Baswedan, dia mengaku mereka kembali mendukung Anies Baswedan pada Pilkada DKI nanti, agar mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu bisa menjabat dua periode.

“Saya enggak menyesal dukung Anies Baswedan. Biarlah dia bekerja dan kita melihat. Kalau dia nggak benar baru kita kritik,” jelas Lieus Sungkharisma. (WE/kataberita)

Baca Juga :   Fadli Zon Kritik Anies: Mengganggu Keadilan, Mal Ditutup Saja Kalau Ziarah di TPU pun Tak Dibuka...