Politikus Partai Nasdem: Risma Menampar Wajah Pak Joko Widodo…

oleh -
Mensos Risma
Menteri Sosial RI Tri Rismaharini (ist)

kataberita.id — Hermawi Taslim yang juga Wasekjen DPP Partai Nasdem mengingatkan, Risma tidak perlu bersandiwara terus dalam melaksanakan tugasnya.

Dikabarkan Menteri Sosial Tri Rismaharini telah mengancam ASN yang secara kinerja buruk akan dipindahkan ke Papua. Mensos Risma memarahi ASN yang bertugas di Balai Wyata Guna, Kota Bandung, Jawa Barat. Sebabnya, para ASN yang bekerja di bawah naungannya dinilai tidak sigap bekerja dan membantu para Tagana yang sedang bekerja di dapur umum.

Baca Juga :   MA Batalkan Kenaikan Iuran BPJS 100 Persen, Pak Jokowi Tolong Dengarkan Suara Pasien Ini

Dalam pandangan Hermawi, budaya bekerja bernuansa drama tidak bisa diterapkan saat ini. Berbeda kondisi saat menjadi orang nomor 1 di Kota Surabaya. Apalagi, pernyataan bernada ancaman memindahkan ASN ke Papua sarat dengan multi tafsir.

“Artinya yang pertama adalah, ASN yang tidak becus itu bisa dipindahkan ke tempat yang jauh dan Papua adalah tempat yang jauh jika dari Bandung. Namun itu juga bisa diartikan bahwa, Papua adalah tempat pembuangan bagi ASN yang tidak bekerja dengan baik,“ urai Taslim lebih jauh.

Baca Juga :   Daripada Membebani Negara, DPR Setuju Rencana Jokowi Bubarkan 18 Lembaga

Hermawi mengatakan, mungkin di tempat yang lama pola kepemimpinan marah-marah tidak menjadi persoalan. Meski demikian, Hermawi mengingatkan bahwa saat ini kondisi dan situasi politiknya jauh berbeda.

“Ditanyakan saja, mengapa ASN itu tidak bekerja membantu yang lain. Itu lebih bijaksana. Risma menampar wajah Pak Joko Widodo yang selama ini menekankan, penugasan ASN ke daerah lain bisa setiap saat dan bagian dari pengabdian,” pungkas Hermawi Taslim. (sumber/kataberita)

Baca Juga :   Mensos Risma Dipersiapkan Maju Pilgub DKI Jakarta atau Pilpres 2024?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.