Netizen Ngegas! Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tak Muncul Saat Jumpa Pers Kasus Narkoba

oleh -
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (instagram/ramadhaniabakrie)

kataberita.id — Artis cantik Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terjerat kasus narkoba dan saat ini telah ditahan aparat Polres Metro Jakarta Pusat. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditetapkan jadi tersangka dalam perkara penggunaan narkoba jenis sabu. 

Keterangan penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat menggelar jumpa pers, Kamis (8/7/2021).

Baca Juga :   Seorang Pramugari Selundupkan Narkoba Senilai Jutaan Dolar di Celana Dalam ke Australia

Dalam acara jumpa pers itu polisi tidak menampilkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Hal ini sangat berbeda dengan acara jumpa pers artis-artis lain yang ditangkap polisi karena kasus narkoba. Polisi biasanya selalu menghadirkan artis bersangkutan saat acara jumpa pers. 

Artis-artis itu dipakaikan baju tahanan berwarna oranye. Namun hal ini tidak berlaku bagi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Hal ini pun ramai dipertanyakan publik. Mereka menanyakan alasan polisi tidak menampilkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat jumpa pers. 

Baca Juga :   Heboh Mantan Istri Andika Kangen Band Ditangkap Polisi dan Wajah Kusut Chacha

Ini terlihat dari komentar warganet di akun Instagram @lambe_turah. 

Akun Instagram @lambe_turah memposting saat acara jumpa pers kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. 

Netizen pun mempertanyakan keberadaan pasangan artis itu. 

Jeje_wuriva: “Kenapa ga dipakeinn baju orange terus di pajang berdua di belakang pakpol? Kayak yg laennya gtu deh perasaan”

clarakeill: ko org nya ga nongol kaya artis2 lain yg ketangkep siii. ko cm bapa polisi nya aja biasa nya rame2 ahh ga seru

frengkis: penjara tidak berlaku bagi orang kaya

nana.cherbond: knp pelaku dan tersangka tdk dihadirkan.. semua org di mata hukum itu sama, apakah ini yg dinamakan diskriminasi hukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.