Ruhut PDIP Sebut Rocky Gerung Mau Adu Domba Jokowi dengan Megawati: Sudahlah, Kembali ke Jalan yang Benar

oleh
Kolase Ruhut Sitompul dan Rocky Gerung
Kolase Ruhut Sitompul dan Rocky Gerung (ist. doc. kataberita)

kataberita.id — Politisi PDIP Ruhut Sitompul memberikan saran agar Pengamat politik Rocky Gerung untuk membenahi diri. Hal itu dikatakan terkait aksi Rocky dalam mengadu domba Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Tudingan tersebut sempat dikatakan Rocky terkait aksi Presiden Jokowi yang mengumpulkan relawan untuk menghadapi Megawati.

Baca Juga :   Kepala Otorita IKN Akan Dilantik Jokowi, Katanya Dari Kalangan Non Partai?

“Rocky menggerung gerung lagi mau adu domba Keluarga Besar PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri Ketua Umum & Presiden RI ke 5 dengan Kader PDI Perjuangan yang juga Presiden RI ke 7 Bpk Joko Widodo,” cuitnya dalam akun Twitternya @ruhutsitompul, dilihat Kamis (17/6/2021).

Karena itu, ia menyebut jika Rocky hanya melemparkan tuduhan asal-asalan kepada Jokowi. Dia menyarankan dosen filsafat itu lekas memperbaiki diri.

Baca Juga :   Amien Rais dan Rocky Gerung: Khawatir Jokowi Berakhir Kurang Elegan dan Tidak Bisa Bertahan sampai 2024

“Sudahlah, kembali ke jalan yang benar. Kasihan bocormu nggak halus lagi,” ujarnya.

Sebelumnya, Rocky Gerung menduga Presiden Jokowi tengah mengumpulkan relawan untuk berhadapan dengan Megawati. Relawan itu terdiri dari orang-orang yang diberi jabatan di BUMN.

“Kan yang dikumpulkan relawan, yang pasti sebagian besar komisaris BUMN, kan relawan Jokowi ditaruh di situ. Bukan mikirin BUMN yang lagi kolaps, dia mikirin relawan yang komisaris. Kan relawan nanya kemana arah kita, bukannya lo disuruh nyelamatin BUMN,” kata Rocky. (we/kataberita)