Ruhut PDIP Sebut Rocky Gerung Mau Adu Domba Jokowi dengan Megawati: Sudahlah, Kembali ke Jalan yang Benar

oleh -
Kolase Ruhut Sitompul dan Rocky Gerung
Kolase Ruhut Sitompul dan Rocky Gerung (ist. doc. kataberita)

kataberita.id — Politisi PDIP Ruhut Sitompul memberikan saran agar Pengamat politik Rocky Gerung untuk membenahi diri. Hal itu dikatakan terkait aksi Rocky dalam mengadu domba Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Tudingan tersebut sempat dikatakan Rocky terkait aksi Presiden Jokowi yang mengumpulkan relawan untuk menghadapi Megawati.

“Rocky menggerung gerung lagi mau adu domba Keluarga Besar PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri Ketua Umum & Presiden RI ke 5 dengan Kader PDI Perjuangan yang juga Presiden RI ke 7 Bpk Joko Widodo,” cuitnya dalam akun Twitternya @ruhutsitompul, dilihat Kamis (17/6/2021).

Baca Juga :   Isu Reshuffle Kabinet, Rocky Gerung: Harusnya Sri Mulyani Diganti, Karena Dianggap Gagal dan Sumber Masalah...

Karena itu, ia menyebut jika Rocky hanya melemparkan tuduhan asal-asalan kepada Jokowi. Dia menyarankan dosen filsafat itu lekas memperbaiki diri.

“Sudahlah, kembali ke jalan yang benar. Kasihan bocormu nggak halus lagi,” ujarnya.

Sebelumnya, Rocky Gerung menduga Presiden Jokowi tengah mengumpulkan relawan untuk berhadapan dengan Megawati. Relawan itu terdiri dari orang-orang yang diberi jabatan di BUMN.

Baca Juga :   Puan Maharani Diusulkan PDIP Jatim Jadi Capres 2024, Sri Untari: Ibu Puan Adalah Ketua DPR dan Pernah Jadi Menteri

“Kan yang dikumpulkan relawan, yang pasti sebagian besar komisaris BUMN, kan relawan Jokowi ditaruh di situ. Bukan mikirin BUMN yang lagi kolaps, dia mikirin relawan yang komisaris. Kan relawan nanya kemana arah kita, bukannya lo disuruh nyelamatin BUMN,” kata Rocky. (we/kataberita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.