Dosen UI Sentil Aa Gym yang Dituding Lecehkan Istri Pertama, Netizen: Biadab, Ulama Lupa Diri

oleh -
Dosen UI

kataberita.id — Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (UI) Ade Armando, ikut memberikan sentilan keras terkait pernyataan ulama kondang KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym terhadap istri pertamanya.

Menurut Ade Armando dan netizen, pernyataan Aa Gym telah melecehkan istri pertamanya, Teh Ninih.

“AA Gym melecehkan istri pertama yg sudah setia padanya hampir 20 tahun. Inikah ulama?” cuitnya, dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Kamis (10/6/2021).

Diketahui, beberapa waktu lalu sang anak Muhammad Ghaza Al Ghazali membeberkan perlakuan buruk ayahnya itu terhadap Teh Ninih. Ghaza mengaku sang ayah selalu bersikap kasar kepada Teh Ninih, ibunya.

Baca Juga :   Heboh UAS Nikah Lagi, Netizen: yang Komen Negatif Gua Tampar Pake Kaki...

Bukan tanpa sebab, Ghaza mengaku punya alasan kuat mengapa berani melakukan perbuatan yang tentu akan mencoreng nama besar sang ayah Aa Gym di mata publik.

Menurut dia, dirinya sudah berusaha berbuat sebaik mungkin agar masalah yang terdapat di keluarganya dapat diselesaikan dengan baik.

Seperti, mulai dari diskusi, bicara dalil, sampai meminta bantuan dari ulama dan pengacara.

Baca Juga :   Viral, Netizen Banjiri Mention Akun Medsos Jaksa Fedrik, dan Menemukan Fakta Mencengangkan

“Bicara baik sudah, diskusi sudah, debat sudah, bicara dalil sudah, bicara qoul ulama sudah,” kata Ghaza.

“Terus saya harus diam. Anda pikir saya layak diam ketika ibu saya diperlakukan demikian? Lalu saya membiarkan ayah saya begitu saja?” katanya.

Terkait itu, Aa Gym dengan tegas membantah tudingan tersebut dengan mengeluarkan pernyataan terkait istrinya.

“Ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya. Sudah tujuh kali turun mesin (melahirkan). Katanya ‘Aa zalim kepada istri’. Saya tanya, ‘Siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya suaminya?’. Pada sok tahu!” kata Aa Gym.

Baca Juga :   Doa-doa Sang Netizen: Semoga Anies Baswedan Jadi Presiden

Terkait itu, kontan saja, cuitan Ade Armando pun langsung diserbu netizen. Tak sedikit netizen ayng membela istri Aa Gym ini.

@Rani_Kancana: Biadab emang tuh mulut

@fransiskusjurin: Perilaku belio yg diungkapkan oleh putranya tak seperti yg terlihat dlm ceramah2 belio. Inilah jihad yg sesungguhnya yaitu melawan hawa nafsu.

@overrrule: ulama lupa diri, Bang. (we/kataberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.