Andi Arief Sebut Sudah Komunikasi dengan Partai Ini, Terkait Koalisi Demokrat di Pilpres 2024,

oleh -
Andi Arief
Andi Arief

kataberita.id — Wacana koalisi jelang Pilpres 2024 terus bergulir. Belakangan, muncul wacana duet Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar-Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau Cak Imin-AHY di Pilpres 2024. Kepala Bappilu Partai Demokrat Andi Arief bereaksi.

Menurut Andi Arief, banyak pertanyaan koalisi Demokrat dengan siapa di 2024. “Sejak awal sikap tidak berubah, membangun bangsa ini harus bersama. Kami sudah menjalin komunikasi dengan PKS, Golkar, PKB, PPP, Nasdem, Gerindra, dan PDIP (bukan kubu Hasto). Pembicaraan kami mendukung penanggulangan covid,” kata Andi Arief di akun Twitternya, Jumat (4/6/2021). SINDOnews sudah meminta izin mengutip cuitan tersebut.

Baca Juga :   Ini Kata Wakil Ketua MPR RI, Terkait Peristiwa Banjir Bandang di Luwu Utara Sulawesi Selatan

Melalui pesan WhatsApp (WA), Andi Arief juga mengatakan, secara partai dan personal pihaknya sudah rajin komunikasi. “PAN juga sudah,” tambahnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PKB Jazilul Fawaid melemparkan wacana duet Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dengan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pilpres 2024.