Ini Kesamaan antara Ganjar dengan Jokowi, Siapa yang Banyak Disukai Rakyat Indonesia?

oleh -
Kolase Ganjar dan Jokowi
Kolase Ganjar dan Jokowi (ist. dok. kataberita)

kataberita.id — Di hari lahir Pancasila sejumlah orang mendeklarasikan diri sebagai Relawan Ganjarist di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai pemimpin masa depan atau calon Presiden 2024.

Ketua Relawan Ganjarist, Mazdjo Pray mengatakan Ganjar Pranowo memiliki semangat nasionalis sehingga tepat untuk menjadi pemimpin Indonesia di masa depan.

Baca Juga :   FPI, GNPF, PA 212, Habib Rizieq Minta Partai Pro Ciptaker Bubarkan Diri dan Jokowi Mundur?

“Kecintaan Ganjar Pranowo pada Indonesia terefleksi dalam berbagai kebijakan di Jawa Tengah,” kata Mazdjo.

Di mata Relawan Ganjarist, sosok Ganjar memiliki kedekatan dengan rakyat dalam kesehariannya karena juga berasal dari keluarga biasa seperti halnya Presiden Joko Widodo.

Selain itu, Istilah blusukan identik dengan Jokowi usai dilantik sebagai gubernur DKI Jakarta pada 2012 silam. Jokowi lalu dikenal sebagai kepala daerah yang siap kerja turun langsung ke masyarakat.

Baca Juga :   Hasil Survey, Fadli Zon: Orang-orang Seperti Kebelet Ingin Ganti Presiden

Hampir sama dengan Jokowi, Ganjar pun demikian. Gubernur Jawa Tengah itu gemar melakukan blusukan ke masyarakat pedesaan.

“Persamaan keduanya sama-sama tidak segan untuk turun langsung kebawah atau masyarakat,” kata Pengamat Politik Heri Budianto, dikutip kataberita.id dari VOI.id, (23/2). (kataberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.