PDIP Tidak Mau Koalisi dengan PKS, Ahmad Syaikhu Ajak Kader Semangat Menyosngsong Kemenangan 2024

oleh -
Presiden PKS Akhmad Saikhu
Presiden PKS Akhmad Saikhu (ist. via jawapos)

kataberita.id — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tengah ramai diperbincangkam setelah Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menegaskan partainnya tidak akan berkoalisi dengan Partai Demokrat dan PKS pada Pemilu 2024 mendatang.

Seolah tak memedulikan pernyataan Hasto, Presiden PKS Ahmad Syaikhu justru asyik melaksanakan kegiatan senam dan bersepeda virtual yang bertajuk “Launching Nasional Gaya Hidup Sehat dan Bugar” dalam rangkaian Semarak 19 Tahun PKS pada Minggu (30/5/2021) pagi yang disiarkan di kanal PKS Tv.

Baca Juga :   Anies Sebut Jakarta Genting, Ruhut PDIP: Lupa Kalau Dirinya Gubernur, Begitulah Kadrun jadi Pemimpin, Malu...

Syaikhu mengajak seluruh kader untuk menjaga dan mempersiapkan diri dengan kekuatan penuh untuk menyongsong tantangan-tantangan ke depan.

“Kita menyadari tantangan-tantangan ke depan sedemikian berat. Kita patut menjaga dan mempersiapkan diri kita dengan kekuatan penuh, jangan sampai kita menyongsong masa depan di mana kita ingin meraih kemenangan tapi fisik kita tidak memungkinkan karena banyaknya kelemahan-kelemahan. Oleh karena itu, kita harus menjaga fisik kita dengan berolahraga,” ajak Syaikhu.

Baca Juga :   Megawati Mengundurkan Diri dari Ketua Umum PDIP, Bagaimana Faktanya?

Mantan Wakil Wali Kota Bekasi ini berharap agar seluruh kader PKS dan simpatisan PKS memiliki kekuatan yang baik, sehingga imunitas semakin tinggi dalam menghadapi tantangan-tantangan di era pandemi Covid-19 dengan sebaik-baiknyanya. Itu merupakan tuntutan sebagai seorang muslim yang kuat, karena mukmin yang kuat akan lebih baik dan dicintai oleh Allah SWT daripada orang yang lemah.

Baca Juga :   Duh Ketua PDIP Pangkep Jadi TSK Video Mesum!

“Semangatlah kita untuk mempersiapkan kebugaran kita dan menyongsong insya Allah kemenangan di 2024. Allahuakbar,” seru Syaikhu.

Politikus Senayan ini juga mendoakan semoga Allah SWT memberikan hidayah-Nya kepada kader dan simpatisan PKS, serta memberikan kekuatan dan menghindarkan dari berbagai macam penyakit. “Selamat melaksanakan olahraga, selamat mencintai Indonesia dan selamat menyongsong kemenangan,” tutupnya. (sumber/kataberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.