Demokrat Puji Jokowi Berhasil Bangun Infrastruktur, Tanpa Malu Malu: Tentu Saja Bangga…

oleh -
Bendera Partai Demokrat
Bendera Partai Demokrat (ist. via liputan6)

kataberita.id — Politisi Partai Demokrat Michael Wattimena mengapresiasi pencapaian pemerintahan Presiden Jokowi, khususnya dalam pembangunan infrastruktur yang diberi nama Program Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW). Michael memandang, PISEW sangat membantu masyarakat dalam transportasi.

“Saya lihat program PISEW ini sangat besar manfaatnya. Coba kalau program PISEW tidak ada maka transportasi darat yang menghubungkan antardesa sangat sulit, tentunya dengan pembangunan yang merata membantu masyarakat khususnya dalam transportasi,” kata Michael, Sabtu (29/5/2021).

Mantan Pimpinan Wakil Ketua Komisi V DPR ini memaparkan beberapa capain infrastruktur berjalan dengan baik di era pemerintahan Jokowi. Di antaranya jembatan merah di Maluku dan Jalan Tol Papua. “Pastinya kita mengapresiasi apa yang telah dilakukan pemerintah Jokowi,” katanya.

Baca Juga :   Max Sopacua Sebut SBY Mencoba Patenkan Merek Partai Demokrat dengan Perusahaan Kosmetik?

Selanjutnya, pembangunan bendungan di berbagai daerah, termasuk di Nusa Tenggara Timur (NTT), yang totalnya mencapai sembilan bendungan. “Partai Demorkat akan selalu jujur. Bilamana capain itu baik, kita akan terus mendukung. Begitu juga bilamana ada yang kurang baik, pastinya kita kasih masukan,” papar Michael.

Menurut Michael, segala kemajuan itu tidak lepas dari landasan yang telah dibangun pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dia menyatakan, kesuksesan presiden yang satu tak lepas dari peran presiden lainnya.

Baca Juga :   Andi Mallarangeng: Lebih Baik Moeldoko dan Gerombolannya Buat Partai Baru, Dia atau AHY yang Unggul

Kata Michael, ada beberapa program pemerintah SBY telah dilanjutkan Jokowi. “Tentunya saya sebagai warga yang juga kader Partai Demokrat bangga pembangunan yang telah dijalankan pemerintah SBY dilanjutkan Presiden Jokowi. Begitu juga Pak Jokowi membangun infrastruktur sesuai harapan rakyat secara siginifikan,” tegas Ketua Umum Insan Muda Demokrat Indonesia (IMD) ini.

Kata Michael, Partai Demokrat menyaksikan berbagai hasil dan prestasi yang telah dicapai pemerintah. “Kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, dengan harapan segala capaian tersebut dapat dijaga dan ditingkatkan,” ujar pria yang biasa di sapa BMW ini.

Baca Juga :   Bagian dari Klarifikasi Moeldoko: Saya Rela Pertaruhkan Leher Saya...

Michael berharap, dengan berhasil membangun infrastruktur di berbagai daerah dapat meningkatkan perekonomian, khususnya di berbagai pelosok daerah. “Pastinya kami mendorong pemerintah melakukan perbaikan dan lebih gigih,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.