Megawati Tegaskan Seluruh Kader PDIP Laksanakan Perintah Partai: Kalau Tidak, Silahkan Mundur

oleh -
silaturrahmi-zoom-pdip
Silaturahmi virtual zoom PDIP (ist. via realitakita)

kataberita.id — Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengingatkan kepada seluruh kadernya untuk solid dan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan tiga kali berturut-turut di Pemilu 2024 nanti.

“Jangan lengah. Terus turun ke bawah. Solid dan semangat bekerja untuk rakyat. Terus perkuat persatuan karena ini pertarungan bagaimana ideologi Pancasila terus menjadi daya gerak perjuangan kita,” ujar Megawati saat melakukan halal bihalal secara virtual dengan ratusan pengurus partai dan organisasi sayap partai dari seluruh Indonesia, seperti dikutip dalam siaran persnya, di Jakarta, Rabu.

Baca Juga :   Nyai Sentil Keras UAS: Jangan Jual Penderitaan Rakyat, Kemarin Kapal Selam, Sekarang Galang Dana Palestina...

Megawati yang berada di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, terus menegaskan sikapnya untuk terus memelototi kinerja para kader, khususnya para pengurus partai.

“Anda mengatakan tadi kalau anda siap. Kalau begitu, ayo. Karena saya akan awasi. Akan saya evaluasi tiap akhir tahun. Dari bawah sampai DPP saya loh. DPP saja saya evaluasi. Bukan hanya DPD dan DPC saja. Kalau anda tak laksanakan perintah Partai, lebih baik kirim surat mundur, diganti,” tegas Megawati.

Baca Juga :   Soroti Pajak Sembako, Krisdayanti PDIP: Mungkin Pemerintah Ingin Menambah Pemasukan...

“Kembali, kita harus bekerja keras kalau kita ingin kita menang lagi di 2024,” kata Megawati. (sumber/kataberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.