Nyai Sentil Keras UAS: Jangan Jual Penderitaan Rakyat, Kemarin Kapal Selam, Sekarang Galang Dana Palestina…

oleh -
Dewi Tanjung
Tangkapan layar postingan Dewi Tanjung di Twitter

kataberita.id — Politikus PDI Perjuangan Dewi Tanjung ikut memberikan komentar terkait ajakan Ustad Abdul Somad (UAS) menggalang dana untuk masyarakat Palestina.

Terkait ajakan tersebut, Dewi pun menyinggung tentang ajakan UAS menggalang dana beli kapal selam baru beberapa waktu lalu.

“Udah berapa total uang sumbangan galang dana untuk beli kapal selam. Sekarang kau mau galang dana untuk Palestina.  Jangan menjual penderitaan Rakyat Palestina demi kepentingan pribadi dan kelompok,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Selasa (18/5/2021).

Baca Juga :   Politikus Ferdinand: Anies Lebih Mementingkan Palestina Ketimbang Tanah Air Indonesia

Dalam akun Twitternya, ia juga mempertanyakan sejumlah hal kepada Ustad Somad.

“Abdul Somad, aku tidak perlu memanggil kau Ustadz karena kau bukan Ustadz aku dan kau juga pernah bilang kau juga tidak perlu dipanggil Ustadz oleh seorang Dewi Tanjung. Nyai itu mau nanya sama kau ya, kan kau tempo hari pernah teriak-teriak ayo dong kita galang dana untuk membeli kapal selam, Pertanyaan aku somad, kau seorang Ustad, sekarang berapa jumlah dana yang terkumpul dari galang dana untuk membeli kapal selam,” cetusnya dalam video tersebut. 

Baca Juga :   Politisi PDIP: Gubernur Anies Tandatangani Kepgub Pencairan Dana Pembelian Lahan Rumah DP 0 Rupiah

“Kok nyai nggak pernah denger beritanya kau mengumumkan sudah berapa jumlahnya. Seorang ustad kan tentu tahu arti jujur transparan kan,” sambung dia.

Baca Juga :   Ini Dia Skenario Pasangan Koalisi PDIP dan Gerindra di Pilpres 2024...

Selain itu, ia juga menyinggung soal video viral yang menyatakan bahwa Dubes Palestina menyebut tidak pernah menerima uang dari pendemo.

“Nah lalu Somad, kau juga sekarang teriak-teriak mau membantu saudara-saudara kita di Palestina. Nah ini nyai mau tanya sama kau nih somad, nyai tuh baca di media sosial bahwa statmennya dubes palestina, katanya palestina tidak pernah menerima sumbangan dari para pendemo yang ada di Indonesia,” katanya,

No More Posts Available.

No more pages to load.