Amanda Manopo Suntik Bibir, Hidung, Dagu, Netizen: Bibir Jadi Juding, Tebel Dower…

oleh -
Amanda Manopo suntik Wajah
Amanda Manopo suntik Wajah (instagram/nurmala_suryani15)

kataberita.id — Amanda Manopo kedapatan melakukan berbagai perawatan untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajahnya. Hal ini terungkap setelah netizen dan para penonton sinetron Ikatan Cinta melihat perubahan mencolok pada bibir Amanda Manopo.

Pada sebuah adegan di Ikatan Cinta, bibir Andin yang diperankan Amanda Manopo terlihat lebih besar dan merah dari biasanya. Netizen pun bertanya-tanya melihat wajah Amanda Manopo.

Amanda Manopo suntik bibir (instagram/nurmala_suryani15)

“Kenapa muka Amanda jadi begitu ya, bibir jadi juding, kayanya abis disuntikin ya, amandaaa kamu cantik natural, kamu cantik tanpa harus diapa-apain,” tulis netizen.

Usut punya usut, Amanda Manopo memang melakukan suntik pada beberapa anggota tubuhnya, seperti bibir, pipi, dan dagu. Hal ini bertujuan agar kulit wajah Amanda Manopo tetap segar, sehat, dan cantik.

Amanda Manopo suntik pipi (instagram/nurmala_suryani15)

“Tutorial treatment kecantikan mama Andin. Penyuntikan istilah medis atau penambahan vitamin E untuk kulit bagian dalam di pipi dan dagu, biar kelihatan tirus, bibir biar tidak kering dan selalu lembab. Efek samping di Awalnya agak sedikit lebam/bengkak sekitar 2 sampai 3 hari sudah normal,” tulis akun nurmala suryani.

Melihat Amanda Manopo disuntik, netizen malah menyesali tindakan itu. Mereka menganggap bahwa Amanda Manopo sudah cantik apa adanya, tanpa harus melakukan perawatan secara berlebihan.

Meski demikian, netizen setuju bila tindakan perawatan yang dilakukan Amanda Manopo bertujuan untuk kesehatan.

“Lebih cantik natural padahal,” tulis netizen.

“Semoga nanti wajahnya gak jadi aneh yah bund. Kalau buat kesehatan aku sih setuju… Asal jangan mengubah pemberian Allah,” komentar netizen lainnya.

“Betul…semalam bibirnya malah jadi kelihatan tebel dower gitu..mana lipstiknya kemerahan.. Padahal cantik kalo natural aja,” timpal yang lain. (sumber/kataberita)