Anies-Erick Thohir, Politisi Gerindra: Tinggal Hompipa Siapa yang Mau Capres atau pun Cawapres

oleh -
Anies-Erick
Kolase Anies Baswedan da Erick Thohir (ist.)

kataberita.id — Kedekatan antara Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Menteri BUMN, Erick Thohir dalam kerja sama mempercantik Kota Tua menjadi batu loncatan untuk Pilpres 2024.

Menurut politisi Gerindra Arief Poyuono, kedekatan keduanya sangat mungkin berlanjut untuk perhelatan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Nah ini dia show of force untuk Pilpres 2024. Bisa Anies Baswedan-Erick Thohir, atau Erick Thohir-Anies Baswedan. Mereka tinggal hompipa alaium gambreng siapa yang mau Capres atau pun Cawapres,” kata Arief Poyuono dikutip kataberita.id dari RMOL, Jumat (30/4).

Baca Juga :   Gubernur Anies Baswedan Positif Covid-19, Media Asing Ramai Terbitkan Berita

Saat ini, yang perlu dipikirkan keduanya adalah partai politik sebagai kendaraan menuju Pilpres 2024. Namun bila merujuk kemampuan masing-masing, keduanya tak akan sulit untuk mendapatkan restu dan dukungan dari parpol kontestan Pemilu 2024.

“Kayaknya sih enggak sulit ya, karena mereka berdua saat ini paling banyak pegang fasilitas cash keras milik pemerintah dan jaringan untuk bisa promosi dan tebar pesona,” tegasnya.

Baca Juga :   Subhanallah, Anies Beri IMB Pesantren dengan Cepat, Ketum PBNU: Allah yang Akan Membalas Kebaikan Pak Gubernur

Meski akan berlangsung tahun 2024 mendatang, namun Poyuono mengingatkan bahwa tahapan Pilpres sudah akan dimulai Juli 2022 mendatang.