Habib Rizieq Doakan Munarman dan Keluarga Diselamatkan dari Makar-Makar Jahat

oleh -
Habib Rizieq Shihab
Habib Rizieq Shihab, foto: istimewa

kataberita.id — Penangkapan mantan sekertaris FPI Munarman di kediamannya di Perumahan Modern Hils, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (27/4/2021), sudah diketahui Habib Rizieq Shihab dari dalam Rutan Bareskrim Mabes Polri. Hal ini diungkap kuasa hukum Habib Rizieq Shihab Aziz Yanuar dalam sidang lanjutan kasus tes swab di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (28/4/2021).

Baca Juga :   Pengacara Habib Rizieq Ngamuk, Jalannya Persidangan Online Terputus sampai HRS Walk Out

“Habib Rizieq Shihab sudah tahu Munarman ditangkap. Beliau mendoakan agar pak Munarman dan keluarganya diselamatkan dari makar-makar jahat,” kata Aziz. 

Menyikapi penangkapan Munarman, Aziz menilai, apa yang dilakukan Densus 88 dinilai tidak tepat. Sebab, baik Habib Rizieq dan Munarman sama sekali tidak pernah mengajarkan paham terorisme saat masih berada dalam ormas FPI.

Baca Juga :   Heboh! Netizen Geruduk Andi Arief Gara-Gara Minta Jokowi Rekonsiliasi Kasus Habib Rizieq

“Pak Munarman memberi tahu bahwa hati-hati jangan mudah terjebak oleh beberapa jarhon-jargon dalam situs mengajak jihad. Yang kedua bertentangan dengan agama. Ini merusak nilai-nilai Islam itu sendiri dan juga bertengan dengan negara,” tuturnya.

Sebelumnya pengacara Habib Rizieq Shihab, Munarman ditangkap Densus 88 Antiteror pada Selasa (27/4/2021). Munarman ditangkap di kediamannya Perumahan Modern Hills, Pamulang, Tangerang Selatan.

Baca Juga :   Eng Ing Eng... Densus 88 Tangkap Mantan Sekum FPI Munarman, Ada Apa?

Munarman ditangkap sekitar pukul 15.30 WIB. Dia ditangkap lantaran diduga menggerakkan orang lain untuk melakukan tindak pidana terorisme. (sumber/kataberita)