Fadli Zon Menilai Tuduhan Teroris ke Munarman Sungguh Mengada-ada dan Kurang Kerjaan…

oleh -
Fadli Zon
Politisi Partai Gerindra Fadli Zon (istimewa)

kataberita.id — Wakil Ketua Partai Gerindra Fadli Zon mengaku heran dengan penangkapan eks Sekum FPI Munarman oleh Densus 88 terkait dugaan terorisme. Fadli mengaku kenal dekat dengan sosok Munarman yang juga orang kepercayaan Habib Rizieq Shihab itu.

Fadli menilai Munarman tidak seperti yang dituduhkan oleh polisi. “Saya mengenal baik Munarman dan saya tidak percaya dengan tuduhan teroris ini. Sungguh mengada-ngada dan kurang kerjaan,” cuit Fadli.

Baca Juga :   Ini Pernyataan Majelis Nasional (MN) KAHMI atas Insiden Tewasnya 6 Anggota FPI

Pernyataan Fadli soal penangkapan Munarman ini dikomentari netizen, ada yang mendukung dan ada yang tidak perduli. Berikut pandangan Warganet:

@makriweh: Jangan cumaan tulis di twitter dong bapak fadlizon , langsung konprensi pers, berbicarala langsung di media. Kalo cuman di twitter mah semua kadrun2 juga bs….yokkk langsung ke media

Seperti diketahui, Mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman ditangkap oleh Tim Densus 88 Antiteror Polri di Perumahan Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan pada Selasa, 27 April 2021 sekira jam 15.30 WIB.

Baca Juga :   Fadli Zon ke Terawan: Agar Tidak Bersikap Sombong Soal Virus Corona

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan mengatakan mantan Sekretaris Umum FPI, Munarman ditangkap Densus 88Antiteror Polri karena diduga terlibat dalam pembaiatan di UIN Jakarta.