Viral Anak dari Awak Kapal Selam KRI Nanggala-402, yang Mengunci Ayahnya di Kamar, Dicari Hotman Paris

oleh -
Video Instagram Hotman Paris
Tangkapan layar Video Instagram Hotman Paris (instagram/hotmanpatisofficial)

kataberita.id — Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ikut menyoroti video viral yang merekam momen seorang anak mengunci ayah di kamar. Anak laki-laki tersebut merupakan putra awak kapal selam KRI Nanggala-402, Lettu Laut (P) Imam Adi.

Keberadaan sosok anak laki-laki yang mendadak viral di media sosial tersebut dicari oleh Hotman Paris karena hendak diberi bantuan biaya pendidikan.

Hal itu berangkat dari rasa keprihatinan Hotman Paris terhadap insiden KRI Nanggala-402 yang menurut kabar terbaru, sebanyak 53 awak dinyatakan gugur.

Pernyataan Hotman Paris mencari anak laki-laki berusia 2,5 tahun tersebut disampaikan lewat video yang diunggah di akun Instagramnya, Minggu (25/4/2021).

Baca Juga :   Wow Pengacara Kondang Hotman Paris Foto Bareng Paris Hilton, Netizen Banjiri Ragam Komentar

Hotamn Paris mengaku ikut berduka atas insiden KRI-Nanggala 402 hilang. Namun dia mengaku lebih sedih ketika melihat video viral anak tak mau ayah keluar kamar.

“Salam Hotman Paris. Hotman Paris sangat bersedih mendengar kejadian kapal selam KRI Nanggala-402. Tapi Hotman Paris lebih bersedih lagi setelah melihat video viral di mana seorang anak kecil, anak laki-laki, boy kecil berusaha mengunci, melarang bapaknya untuk tidak pergi berlayar ke kapal selam tersebut,” kata Hotman Paris seperti dikutip beritahits.id.

“Sedih melihat apakah itu firasat atau tidak, hanya Tuhan yang tahu,” sambungnya.

Baca Juga :   Hilangnya Kapal Selam KRI Nanggala 402, Syarief Hasan: Sangat Prihatin, Semoga Segera Dapat Ditemukan

Hotman Paris meminta kepada publik untuk dihubungkan dengan pihak keluarga Lettu Adi yang dikabarkan menetap di Surabaya, Jawa Timur.

Pasalnya, Hotman Paris mengaku hendak membantu biaya pendidikan anak laki-laki tersebut atas dasar keprihatinan dan kesetiaan kepada aparat negara yang sampai harus mengorbankan nyawa saat bertugas.

“Namun demikian, kalau ada orang yang bisa bantu saya menghubungkan ke ibu dan keluarga, saya Hotman Paris bersedia membantu biaya pendidikan anak tersebut,” kata Hotman Paris.

Baca Juga :   Tak Pakai Masker, Polisi Pukuli Bokong Warga dengan Rotan, Seperti di India

“[Itu] Sebagai bukti rasa keprihatian dan kesetiaan kepada aparat hukum negara yang telah mengabdi pada nusa dan bangsa, dengan menjalankan tugas, dengan resiko yang berat. Tolong agar keluarga anak tersebut menghubungi saya. Saya bersedia membantu biaya sekolah anak itu,” ungkapnya menandasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.