Berkat Drama Kudeta? Elektabilitas Demokrat Meroket, AHY: Kami Tidak Punya Maksud Lain…

oleh -
AHY
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (istimewa)

kataberita.id — Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY menyebut, elektabilitas Partai Demokrat semakin baik dari waktu ke waktu. Hal itu berkat kerja keras para kader, utamanya di Jawa Timur (Jatim).

Dalam survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), jika pemilihan legislatif di gelar bulan Maret ini, Partai Demokrat memperoleh elektabilitas 7,7%. Hasil tersebut menempatkan partai berlambang bintang mercy itu pada posisi keempat pada survei yang dilakukan terhadap 1.220 responden selama 28 Februari-8 Maret 2021.

Baca Juga :   Pemecatan 7 Kader Senior Demokrat, Max Sopacua: Katanya Partai Modern, Tapi Kebiri hak, Konyol, Abal-abal

“Sejumlah lembaga survei menempatkan kami pada peringkat tiga atau empat. Dari posisi awalnya enam atau tujuh,” kata Ketua Umum Partai Demokrat , Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY saat pertemuan dengan pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat se-Jatim di Prigen, Pasuruan, Senin (5/4/2021).

AHY membantah bahwa, prahara yang melanda partai yang dipimpinnya dalam dua bulan terakhir itu merupakan bagian dari strategi untuk mendongkrak elektabilitas Partai Demokrat.

Baca Juga :   Annisa Pohan Diserang di Twitter, Beredar Poster Pelakor Disandingkan dengan Nissa Sabyan

“Kami tentu tidak punya maksud lain. Tidak ada demi meningkatkan elektabilitas kami cari sendiri panggung-panggung yang sebetulnya tidak perlu. Jadi apa yang kami lakukan selama dua bulan ini benar-benar murni untuk menyelamatkan partai. Tidak terpikir untuk menaikkan elektabilitas ,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.