Romantisnya Gubernur Anies dan Istri di Taman Anggrek Ragunan, Ini Pujian dan Netizen…

oleh
Anies Baswedan dan Istri
Anies Baswedan dan Istri saat mengunjungi taman bunga angrek di Ragunan (ist. via okezone)

Bu Helena sudah enam tahun menempati Taman Anggrek Ragunan. Namun baru di masa pandemi ini menghias kavlingnya, Helena Garden, agar lebih nyaman bagi pengunjung,” tambahnya.

“Setiap kavling di Taman Anggrek Ragunan punya ciri khasnya sendiri. Tak cukup mampir hanya ke satu kavling bila ingin lihat luas ragam tanaman yang ada. Di bagian tengah kompleks, terdapat pula beberapa pedagang ikan hias dan peralatan perawatannya,”

Baca Juga :   Anies Resmikan Gereja Bersama Gus Miftah, Anies: Jangan Remehkan Jumlah yang Sedikit

Alhamdulillah, selama pandemi, penjualan para petani Anggrek di sini tetap baik. Sebagian bahkan telah berekspansi, berjualan lewat daring. Tak kalah oleh Anggrek liar dari hutan, para petani Anggrek dan tanaman hias di sini mampu menunjukkan keuletannya,” tambahnya.

Anies juga mengimbau bagi yang belum punya rencana di hari Minggu besok bisa datang untukmelihat keindahan bunga Anggrek dan jenisnya.

Baca Juga :   Wow! Gubernur Anies Melakukan Perjalanan ke London, Berlin, dan Paris Selama 8 Hari, Ada Apa?

Hari Minggu besok belum ada rencana? Datang kemari, ajak keluarga melihat ragam Anggrek dan tanaman hias lain di sini, dan bila menemukan yang memikat, bawa pulang untuk beri kesegaran dan warna baru di rumah kita,” kata Anies.

Meski baru diunggah sekitar 3 jam lalu, tetapi postingan orang nomor 1 di DKI Jakarta ini sudah mendapat respons yang positif. Sedikitnya disukai oleh 20.606 warganet dan dikomentari 197 warga Instagram.

Baca Juga :   AHY Sempat Ngotot Jadi Cawapres Anies? Sudirman Said: Lama-lama Enggak

Apapun yang diceritaksn pak Anies sll senaaang membacanya,” tulis elmitazuska.

Keren amat sih Bapak ma Ibu.. Sehat selalu ya.. Samawa selama2nya dah… Aamiin allahumma aamiin.. ???????? ,” tulis luphable_chopper.

Semoga UMKM DKI bangkit lagi dengan di iklan kan oleh pak Anies,” tulis 15w4nd4. (sindonews/kataberita)