Rayakan Kemenangan AHY dan Kalahkan Moeldoko, Demokrat Pesta Nasi Goreng Ala SBY

oleh -
Pesta Kemenangan AHY Lawan Moeldoko
Pesta Nasi Goreng ala SBY, Kemenangan AHY Lawan Moeldoko (ist. via semarangnews)

kataberita.id — Kader Partai Demokrat menyambut gembira keputusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) yang menolak permohonan pengesahan kepengurusan Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang yang dipimpin Moeldoko.

Seusai keputusan yang dibacakan pada Rabu 31 Maret 2021, sejumlah pengurus dan kader Partai Demorat bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Melalui akun Twitternya, salah seorang pengurus Partai Demokrat, Yan Harahap membagikan foto momen saat bertemu dan menikmati nasi goreng racikan SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga :   Ini 5 Ikrar Setia Fraksi Demokrat DPR kepada AHY, Isinya Bikin Merinding

Dalam foto yang diposting Yan, terlihat SBY sedang berdiri di hadapan penggorengan yang dipakai untuk membuat nasi goreng. Yan juga mengabarkan SBY dalam kondisi sehat.

“Kangen Bapak SBY semalam kami pun mampir sekaligus menikmati nasi goreng ala SBY, asli racikan Bapak. Alhamdulillah. Senang melihat Bapak sehat,” tulis Yan seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @YanHarahap, Kamis 1 April 2021.

Baca Juga :   Gede Pasek: yang Ditunggu Kubu Moeldoko adalah Muntahan Pernyataan dan Data Tentang Gurita Korupsi...

Postingan Yan direspons banyak pengguna media sosial Twitter. Beberapa di antaranya mendoakan SBY selalu sehat. Salah satunya pemilik akun @Alfian60804485

“Semoga Bapak SBY selalu sehat dan terjaga di manapun Bapak berada Amin Ya Raballamin.. Sehat selalu juha Bang,” cuitnya.

Sebagaimana diketahui, SBY memang dikabarkan mengisi waktu luangnya dengan berjualan nasi goreng. Beberapa waktu lalu foto SBY lagi menggoreng nasi diunggah oleh Kepala Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief di media sosial Twitter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.