Subhanallah, Anies Beri IMB Pesantren dengan Cepat, Ketum PBNU: Allah yang Akan Membalas Kebaikan Pak Gubernur

oleh -
Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ist. via nu.or.id)

kataberita.id — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyerahkan Izin Mendirikan Bangunan atau IMB pesantren milik Ketua Umum Pengurus Besar Nadhlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj. Said pun heran mengapa perizinan yang ia ajukan bisa cepat rampung.

Said kaget karena biasanya orang lain mengurus IMB memakan waktu yang lama. Sementara ia bisa dengan cepat dan diserahkan langsung oleh Gubernur.

Baca Juga :   Anies Baswedan Akan Renovasi Kantor di Balai Kota, DKI: Pindahin Kursi ya...

“luar biasa ini, betapa sulitnya orang ngurus IMB tapi saya ngurus dengan gampang. Jazakullah khoiron jaza. Allah yang akan membalas kebaikan pak Gubernur,” kata Said Aqil di lokasi, Kamis (1/4/2021).

Menanggapi ini, Anies menyebut kemudahan mengurus IMB tak hanya didapatkan Said Aqil saja. Sebab pengurusan IMB disebutnya sekarang ini sudah mudah dan tak memakan waktu lama.

Baca Juga :   Janji Manis Anies Berbuntut Kasus Korupsi, Rumah DP Nol Rupiah Banyak Masalah

“Jadi sekarang pengurusan IMB di Jakarta sudah jauh lebih singkat,” kata Anies.

Selain itu pengajuan IMB pesantren Said disebutnya salah satu yang paling awal. Karena itu bangunan dan pendiriannya akan legal nantinya.

“Seluruh bangunan di tempat itu termasuk menjadi bangunan yang sah, legal, semuanya lengkap. sehingga nanti rencana pengembangan pun aman Insya Allah,” pungkasnya. (sumber/kataberita)

Baca Juga :   Rapat dengan Jokowi, Gubernur DKI Jakarta: Tak Dapat Sampaikan Pendapat Tentang UU Ciptaker