Bagian dari Klarifikasi Moeldoko: Saya Rela Pertaruhkan Leher Saya…

oleh -
moeldoko
Ketua Umum hasil KLB Partai Demokjrat, Moeldoko (istimewa)

kataberita.id — Ada yang menarik di balik video terbaru Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko di akun instagram pribadinya sore ini. Konten bertajuk “Moeldoko Menjawab” Part 2 yang diunggah pada pukul 16.10 WIB itu sebenarnya adalah unggahan kedua sore ini.

Akun instagram mantan Panglima TNI itu sebenarnya sempat mengunggah konten dengan judul yang sama pada pukul 15.57 WIB tadi. Namun, baru sekitar 10 menit ada di jagat maya, konten tersebut langsung hilang seperti dihapus. Saat diakses lagi pada pukul 16.07 WIB, unggahan itu sudah tidak ada.

Baca Juga :   KLB Deli Serdang 'Ditolak' Pemerintah, Wakil Ketua MPR: Kebenaran dan Demokrasi Pilihan Pemerintah

Tak lama, pada pukul 16.10 WIB, konten “Moeldoko Menjawab” Part 2 muncul kembali. Moeldoko mengenakan busana yang sama saat tampil pada konten “Moeldoko Menjawab” Part 1 yang diunggah dua hari lalu. Pria berusia 63 tahun ini tetap memakai kaos polo putih dengan lambang Burung Garuda merah di dada kiri dan tulisan Indonesia di dada kanan. Lokasinya pun sama persis dengan latar belakang yang tampak pada video pertama.

Baca Juga :   Jadi Runyem, Saling Tuduh: Siapa yang Harus Minta Maaf ke Presiden, Kubu Moeldoko atau AHY?

Dalam video sore ini, Moeldoko menanggapi pertanyaan seputar adanya sebagian kalangan militer yang mempertanyakan keberadaan dirinya di Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Sibolangit.

“Saya membela negara ini dan saya siap mempertaruhkan leher saya demi negara ini dan Pancasila,” ujar Moeldoko dalam salah satu bagian video klarifikasinya. (sumber/kataberita)

Baca Juga :   AHY Nilai Moeldoko Cuma Ungkap Pernyataan Menghasud, dan Lagi-lagi Berbohong