Gubernur Anies Makan Pecel? Netizen: Pemimpin yang Sangat Didambakan

oleh -
Anies Baswedan makan pecel lele di pinggir jalan jakarta
Anies Baswedan makan pecel lele di pinggir jalan Jakarta (tangkapan layar dari instagram.com/aniesbaswedan)

kataberita.id — Akhir-akhir ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sering sekali kuliner atau makan di luar, dan mempostingnya ke media sosial. Kali ini ia makan di salah satu warung pecel pinggir jalan Jakarta.

Postingan yang diunggahnya adalah foto yang memperlihatkan Anies Baswedan tengah berbincang dengan anak laki-laki umur 14 tahunan pada Jumat (26/3/2021) di instagram. Sontak para netizen langsung menyambar posting Gubernur DKI Jakarta itu dengan like dan komentar yang menumpuk.

Baca Juga :   Jakarta Banjir 1,5 m, Dewi Tanjung Kritik Kerja Gubernur Anies Baswedan

Banyak netizen berkomentar dengan mendoakan tentang kesehatan dan kelancaran aktivitasnya, terlebih sambil singgung Calon Presiden 2024.

“Semoga Bapak diberikan kesehatan selalu & dipermudah semua segala urusan nya oleh Allah SWT.. Aamiin Allahumma Aamiin.🙏❤️ (Calon Presiden Republik Indonesia 2024-2029)” tulis nama akun @desi.safitri12S.

Bukan hanya itu, beberapa warganet pun sangat memuji aktivitas Gubernur Anies yang sangat baik mengunjungi dan makan di warung pinggir jalan.

Baca Juga :   Heboh Aturan Makan 20 Menit, Gubernur Anies: Bisa! Insya Allah...

Dari pantauan kataberita.id, selain makan di warung pecel, Anies Baswedan juga berbincang dengan salah satu anak dari pemilik warung pecel tersebut, yang kerap sangat giat membantu orang tuanya bekerja, meski ia masih kecil.

“Captionnya selalu panjaaaang…, tapi ga bikin cape dan bosen bacanya. Kayak denger cerita langsung. 👍” lanjut komentar dari @sofiegrosir

Baca Juga :   Anies Masih Belum Ditindak KPK? Ternyata Banyak Sosok Kuat di Belakangnya

Di tengah ramainya komentar yang menyanjung Anies Baswedan, ada juga yang menulis langsung komentar singkat singgung presiden lagi.

“mantap bener bapak presiden 👆” tulis akun @iiqbhall (kataberita/icn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.