Andi Mallarangeng: Lebih Baik Moeldoko dan Gerombolannya Buat Partai Baru, Dia atau AHY yang Unggul

oleh -
Andi Malarangeng
Andi Malarangeng

kataberita.id — Elite Partai Demokrat (PD) Andi Mallarangeng menyarankan kubu Moeldoko membuat partai baru. Andi mengatakan hal itu lebih baik daripada hanya membuat drama.

“Daripada panik seperti itu, lalu bikin konferensi pers di tempat terbuka hujan-hujanan, hanya untuk mendramatisasi,” kata Andi kepada wartawan, Kamis (25/3/2021).

“Lebih baik energi Pak Moeldoko dan gerombolannya digunakan untuk membuat partai baru. Terserah mau kasih nama apa. Itu lebih elegan dan ksatria,” lanjutnya.

Baca Juga :   Usai KLB Demokrat, Diduga Ketum KNPI Dipecat, Netizen: Bukan Dmokrat Saja yang Dirampok, KNPI Juga?

Dengan begitu, kata Andi, akan terlihat siapa yang lebih unggul. Meski Moeldoko memiliki pangkat lebih tinggi dari Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di militer, menurut Andi, hal itu tidaklah penting dalam politik.

“Biar kita lihat siapa yang lebih unggul di mata rakyat, Moeldoko yang jenderal purnawirawan atau AHY yang mayor purnawirawan. Karena dalam politik, pangkat formal tidaklah penting. Yang penting adalah kepercayaan dari rakyat pemilik suara,” ujarnya.

Baca Juga :   Jadi Runyem, Saling Tuduh: Siapa yang Harus Minta Maaf ke Presiden, Kubu Moeldoko atau AHY?

Sebelumnya, konferensi pers kubu Moeldoko dilaksanakan Kamis (25/3) siang kemarin sekitar pukul 13.00 WIB. Kegiatan itu digelar di area Hambalang Sport Center yang mangkrak dengan bermodalkan tenda dan diiringi hujan deras saat itu.

Kubu Moeldoko pun mengaku memiliki alasan tersendiri melakukan konferensi pers di lokasi tersebut. Salah satu penggagas KLB PD, Darmizal, menyampaikan Hambalang merupakan kawasan bersejarah bagi Partai Demokrat.

Baca Juga :   Ferdinand Hutahaean Mundur dari Demokrat, Ruhut: Kalau Mau Ikut ke PDIP Ok

Dia lantas menyerang Partai Demokrat dengan mengungkit salah satu sejarah yang pernah terjadi, yakni kasus korupsi proyek Hambalang. Beberapa kader PD memang terjerat kasus tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.