Ini Kandidat Calon Ketua HIPMI Karawang, Baca Visi Misinya…

oleh -
Komarudin HIPMI
Pengusaha muda Komarudin

kataberita.id, KARAWANG — Kontestasi pemilihan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) Badan Pengurus Cabang Kabupaten Karawang mulai ramai diperbincangkan. Rencananya, Musyawarah Cabang (Muscab) HIPMI tersebut akan digelar pada 28 Maret 2021, di salah satu hotel Karawang Barat.

Beberapa nama mencuat dan digadang-gadang menjadi Kandidat Calon Ketua HIPMI Karawang, termasuk diantaranya Komarudin.

pantauan kataberita.id dari bukanberita.com, Komarudin mengaku siap bertarung pada bursa pemilihan Ketua HIMPI Karawang.

Baca Juga :   Eka Sastra, SE, M.Si Figur Tepat Pimpin Badan Otorita Pembangunan Ibu Kota Baru

Komarudin mengungkapkan visi dan misinya jika dirinya didaulat menjadi ketua HIMPI Karawang.

“Prioritas utama saya membawa HIPMI menjadi lebih banyak berbuat dan bermanfaat untuk masyarakat Karawang, serta mengawal dan mendampingi kepemimpinan Ibu Cellica dan Kang Haji Aep, khususnya dalam program keberpihakan pada UMKM,” kata Komarudin, Sabtu (19/3/2021).

Komarudin berkeinginan untuk menggali potensi kaula muda dan memberdayakan UMKM sebagai salah satu sektor penguat ketahanan ekonomi di Kabupaten Karawang.

Baca Juga :   Eka Sastra, SE, M.Si Figur Tepat Pimpin Badan Otorita Pembangunan Ibu Kota Baru

“HIPMI Kabupaten Karawang butuh warna baru, agar potensi pengusaha pemuda bisa diberdayakan guna menunjang pembangunan daerah, sesuai dengan misi HIMPI yang menjalin sinergitas dengan pemerintah,” tutur pengusaha muda yang dikenal sebagai konsultan itu.

Komarudin merasa optimis dapat menakodai HIPMI BPC Karawang dengan raihan suara yang maksimal. Lebih lanjut ia juga menyakini HIPMI bisa segera survive di tengah krisis pandemi covid-19 yang terjadi saat ini.

Baca Juga :   Eka Sastra, SE, M.Si Figur Tepat Pimpin Badan Otorita Pembangunan Ibu Kota Baru

Selain itu, pihaknya mengaku sudah melakukan kunjungan kepada semua pihak guna menyelaraskan frekuensi dan menyamakan visi serta misi untuk pengembangan ekosistem kewirausahaan di Karawang melalui HIPMI.

“Setelah bersilaturahmi ke berbagai kalangan dan tokoh Karawang, alhamdulillah visi dan misi kami semua sama, sebagai mitra strategis pemerintah daerah,” pungkasnya. (bb/kataberita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.