Janji Politik Ditepati, Anies Baswedan Disanjung-sanjung Setinggi Langit

oleh -
Anies Baswedan mendapat banyak penghargaan
Anies Baswedan mendapat banyak penghargaan (instagram/aniesbaswedan)

kataberita.id — Progres pembangunan Jakarta Internasional Stadium (JIS) mencapai 50,4 persen. JIS hadir untuk mempertemukan semua unsur berskala internasional. Hal itu dikatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai mengunjungi JIS, Selasa (16/3/2021) pagi. Menurutnya, pembangunan JIS hanya tinggal separuh jalan lagi.

“Selamat pagi dari Jakarta Internasional Stadium! Alhamdulillah, memasuki minggu ke-80 dan progres pembangunan JIS kini mencapai 50,4%. Separuh jalan lagi,” tulis akun instagram @aniesbaswedan dikutip di Jakarta, Selasa (16/3/2021).

Baca Juga :   Haris Pertama: PSI Doyan Kritik Gubernur Anies, Memang Sudah Berbuat Apa untuk Rakyat?

Anies menjelaskan, Jakarta International Stadium memiliki tribun tiga tingkat, dapat menampung 82.000 penonton, dengan tinggi 85 m, lebar 258 m, panjang 279 m, sepenuhnya sesuai dengan standar FIFA dan standar green building.

Sepakbola, lanjut Anies bukan sekadar olahraga tapi juga alat pemersatu karena itu nanti hadirnya JIS ini bukan hanya memfasilitasi kegiatan olahraga tapi juga memfasilitasi bertemunya semua unsur yang ada di Ibu Kota, yang ada di sekeliling Jabodetabek, bahkan mungkin domestik dan internasional.

Baca Juga :   Janji Manis Anies Berbuntut Kasus Korupsi, Rumah DP Nol Rupiah Banyak Masalah

“Terima kasih dan apresiasi kepada semua yang terlibat dalam pembangunan #JakartaInternationalStadium dan terus kawal bersama pembangunan #StadionKita,” ungkapnya.

Lebih dari 48 ribu netizen menyukai kegiatan Anies yang dibagikan dalam akun instagramnya. Beribu komentar memenuhi kolam komentar Anies.

Akun @r.rahestha menuliskan kesenangan dirinya melihat janji Gubernur Anies satu satu telah ditepati.

Baca Juga :   Gubernur Anies Berduka, Banjir di Jakarta Menelan Korban Anak-anak

“Saya warga SBY aja ikutan seneng.. 1per 1janji politik ditunaikan..ciri pemimpin amanah,” tulisnya.

“Janji politik yang ditepati .. terimaksih pak,” cuit shavich10.