Netizen Kaget dengan Aktivitas Anies Baswedan: Gila…

oleh
Anies Baswedan
Anies Baswedan (instagram)

kataberita.id — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi pembangunan Jakarta International Stadium (JIS), Selasa (16/3/2021) pagi. Kunjungan Anies dinilai membawa semangat.

Hal itu dituliskan akun Instagram @jakintstadium, Selasa (16/3/2021). Menurutnya, Anies yang datang menyambut matahari pagi di JIS membawa semangat buat semuanya.

“Selamat pagi Jakarta. Menyambut matahari pagi bersama Pak @aniesbaswedan di stadion kita. Terima kasih atas kunjungan dan energi semangat untuk kita semua. Sehat selalu semuanya,” tulis akun Instagram @jakintstadium dikutip Selasa (16/3/2021).

Baca Juga :   Dear Giring PSI, Sebaiknya Perlu Cara Jitu Kalau Mau Mengkritisi Anies Baswedan, Biar Tidak...

Akun resmi Jakarta International Stadium itu juga membagikan foto Anies di tengah matahari yang baru terbit. Dia mengajak semua bangun pagi untuk mewujudkan mimpi.

“Ayo bangun pagi. Impianmu bisa terwujud jika kamu bangun dan mengerjakannya. Terima kasih Pak @aniesbaswedan kunjunganya pagi ini adalah suluh semangat kita semua,” lanjut tulisan itu.

Baca Juga :   Jakarta Akan Menjadi Suriah Dibawah Kepemimpinan Gubernur Anies?

Sejumlah warganet (netizen) terkejut dengan kegiatan Anies yang sangat pagi datang ke lokasi. “Pagi-pagi sekali top dah gubernur gue,” tulis akun @ikhfadi_na.

“Dateng jam berapa? Gila pagi amat,” cuit @mamanfrs.

“Wah, pagi-pagi sudah di JIS saja,” ungkap akun @riosftrhmn.

Selain itu, Anies Baswedan mengungkapkan pembangunan proyek JIS di Jakarta sudah mencapai 50,4 persen. Pembangunan JIS sudah memasuki minggu ke-80.

Baca Juga :   Jreng! Nilai Jual Anies Baswedan Sangat Tinggi di Pilpres 2024? Begini Kata Pengamat...

“Separuh jalan lagi,” tulis Anies sampaikan melalui akun Instagram miliknya @aniesbaswedan.