Ramai Dihujat Netizen, Nissa Sabyan Tampil di Single Terbarunya dengan Mimik Menangis

oleh
Nissa Sabyan Single terbaru
Tangkapan layar Nissa Sabyan Single terbaru "Sapu Jagat" (instagram/nissa_sabyan)

kataberita.id — Kabar perselingkuhan yang menyeret nama Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan sempat bikin geger beberapa waktu lalu. Gara-hara hal itu, istri Ayus, Ririe Fairus kemudian mengambil tindakan dengan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Setelah cukup lama dinanti, Ayus dan Nissa Sabyan akhirnya muncul ke hadapan publik. Keduanya terlihat dalam unggahan terbaru di instagram Nissa, Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga :   Berlumuran Air Mata, Nissa dan Ayus Sabyan Tampil Kembali dan Luncurkan Lagu 'Sapu Jagat'

Bukan untuk memberikan klarifikasi mengenai berita perselingkuhannya dengan Ayus, Nissa Sabyan justru mengunggah potongan video klip karya terbaru Sabyan Gambus.

“SABYAN – SAPU JAGAT (OFFICIAL MUSIC VIDEO),” tulis Nissa pada postingannya, (13/3). Menghayati lagu yang ia nyanyikan, Nissa Sabyan pun tampak berurai air mata dalam video klip tersebut.

Tangkapan layar komentar di akun instagram @nissa_sabyan

Kemunculan Nissa Sabyan dan Ayus dengan membawa single baru ini disambut beragam komentar netizen. Ada seolah sudah menanti karya teranyar Sabyan, namun tak sedikit pula yang nyinyir dan meminta klarifikasi Nissa terkait isu perselingkuhan yang sudah menyeret namanya.

Baca Juga :   Ririe Fairus Putuskan Cerai dan Rela Melepas Suami, Asal Ayus Sabyan Bahagia?

“Males Masih di suruh denger sholawatnya aja, tp yg sholawat sama pencipta lagunya kaya gitu..mending dengerin baim cilik nyanyi 😂” tulis komentar dari akun @whd.ffsyah.

“Sudah Sadar belum? Kalau kamu sudah menghancurkan kebahagian wanita lain untuk kebahagiaanmu sendiri, membuat Naka”nya kehilangan sosok ayahnya diusianya yg masih mudah 😢😢” komentar dari akun @arnihio27.

Baca Juga :   Bikin Heboh, Ini Video Nissa Klarifikasi?

Sementara dari pantauan kataberita.id, postingan cuplikan video klip “Saou Jagat” yang diunggah Nissa Sabyan sudah mencapai 3,9 juta yang melihat, dan 41 ribu komentar. (kataberita)