GMMB Mendatangkan Narasumber dari SKK MIGAS, dalam Acara Webinar Nasional

oleh
Tangkapan Layar Webinar Nasional GMMB
Tangkapan Layar Webinar Nasional GMMB (istimewa/kataberita)

kataberita.id, JAKARTA — Gerakan Mahasiswa Maluku Bersatu (GMMB) yang diketuai Chairullah Talaohu mengadakan webinar nasional bertema “Blok Masela dan Masa Depan Maluku” Jumat (5/3/2021).

Dalam webinar tersebut setidaknya ada 95 Orang peserta yang dihadiri oleh Perwakilan Pihak SKK Migas, Inpex dan mahasiswa Maluku.

Chairul selaku Ketua GMMB sangat mengapresiasi dan antusias kepada seluruh pihak yang terlibat dan berpartisipasi.

Baca Juga :   BEM KM UNSUR Sebut Dinas Pendidikan Cianjur Ceroboh Bangun Sekolah di Lahan Sengketa

Chairul menegaskan bahwa diskursus bertemakan Blok Masela harus terus dibangun dalam rangka memberikan edukasi kepada mahasiswa Maluku.

Webinar tersebut dihadiri Narasumber perwakilan SKK Migas Safei Syafri.S.H selaku Senior Manajer Hubungan Kelembagaan SKK Migas, Rianda Barmawi Selaku Pegiat Industri Migas dan Budayawan Maluku Rudi Poffid.

Safei mengucapkan terima kasih, serta mengapresiasi seluruh masukan yang diberikan kepada SKK Migas serta berpesan kepada mahasiswa Maluku agar mampu mempersiapkan diri memenuhi standar kebutuhan SDM yang dibutuhkan agar kelak bisa turut terlibat dalam pembagunan Blok Masela

Baca Juga :   Pasukan Law Unsur dan BEM FH UNSUR Bantu Masyarak Kurang Mampu yang Terkena Dampak Covid-19

Di penghujung acara diskusi Chairul mengucapkan salam permohonan maaf kepada seluruh peserta yang telah terdata mencapai 323 Peserta, namun yang hanya bisa terjangkau hanya 95 orang dikarenakan keterbatasan Kouta diskusi dalam acara yang dilaksanakan.

“Insya Allah jika berkesempatan kami selaku panitia akan terus berkordinasi dan akan mencari solusi kepada seluruh peserta yang belum bisa mengikuti acara dan akan melakukan diskusi sesi kedua.” tutup Chairul. (kataberita/icn)